Rekomendasi Film Thailand Terbaru, Romantis hingga Horor!

Rekomendasi Film Thailand Terbaru, Romantis hingga Horor!
Rekomendasi Film Thailand Terbaru, Romantis hingga Horor!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Para pencinta film tentu tak dapat meyangkal bahwa film Thailand memiliki daya tariknya sendiri, alur cerita yang menyenangkan sekaligus membuat penasaran menjadi salah satu alasan film Thailand banyak dicari.

Sinopsis Film Daeng, Horor Komedi Asal Thailand Spin Off- Pee Mak

1. OMG! Oh My Girl

Film ini dibintangi oleh deretan aktor dan aktris populer, seperti Sky Wongravee Nateeetorn dan June Plearnpichaya Komalarajun dan sudah tayang perdana di Indonesia pada awal 2023. Menceritakan tentang kisah cinta seorang pria bernama Guy dengan seorang wanita bernama June, namun hubungan keduanya selalu berada di waktu yang kurang tepat.

Rekomendasi Drama Misteri Thailand Midnight museum 2023

Baca Juga:Deretan Film Netflix Terbaik Sepanjang Masa, Beserta Sinopsisnya!Rekomendasi Serial Netflix Terbaik dengan Rating Tertinggi!

2. Thid Noi

Film ini menceritakan tentang kisah cinta yang bertepuk sebelah tangan antara seorang pria bernama Thid Noi (diperankan oleh Teng Tie Teng), dia secara diam-diam jatuh cinta pada teman masa kecilnya yang bernama Mae Nak (diperankan oleh Aum Patchrapa).

Bikin Mewek, Ini Sederet Link Film Romantis Thailand, Segara Siapkan Tisu!

4. Hunger

Hunger baru saja dirilis pada awal 2023, mengisahkan tentang seorang wanita bernama Aoy yang mengelola restoran mie goreng milik keluarganya di kawasan Bangkok. Suatu hari, dia mendapat undangan untuk meninggalkan bisnis keluarganya dan bergabung dengan tim ‘Hunger’ atau tim meja chef mewah paling populer di Thailand yang dipimpin oleh Chef Paul, seorang chef yang dikenal karena kecerdikan dan kejahatannya.

0 Komentar