Rekomendasi Serial Netflix Terbaik dengan Rating Tertinggi!

Rekomendasi Serial Netflix Terbaik dengan Rating Tertinggi!
Rekomendasi Serial Netflix Terbaik dengan Rating Tertinggi!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Netflix merupakan salah satu dari sekian banyak penyedia layanan streaming yang paling populer di Indonesia. Pasalnya, banyak serial terbaik dengan rating tinggi yang tersedia di platform Netflix.

Serial netflix juga memiliki berbagai macam genre, mulai dari  romantis, komedi, thriller hingga horror. Maka tak heran jika serial netflix ini bisa menjadi rekomendasi tontonanmu untuk mengisi waktu luang.

Film Persona, Jadi Serial Netflix Terakhir Yang Dibintangi Sulli!

1. Bridgerton (2020)

Serial Brigerton ini menceritakan tentang kehidupan keluarga Bridgerton di era Georgian 1813. Keluarga ini terdiri  dari single mother dan delapan orang anak perempuannya.

KUTTEY (keserakahan karena uang), Serial Netflix 2023!

Baca Juga:Rekomendasi Film Netflix Terbaru dengan Berbagai Genre!

Pada suatu hari, Mar dikejutkan dengan kedatangan seorang wanita bernama Nita yang mengaku sebagai istri dari Da Zul. Series Indonesia ini menceritakan tentang kedua belah pihak yaitu Mar dan Nita yang saling beradu masakan.

3. Crash Landing on You (2019)

Crash Landing on You menceritakan tentang  seorang pebisnis perempuan bernama Yoon Se Ri yang tak senghaja masuk ke dalam wilayah perbatasan Korea Utara.

Rekomendasi 24 Film dan Serial yang Tayang di Netflix Januari 2023

4. Filosofi Kopi The Series (2022)

Series ini diadaptasi dari sebuah film dengan judul yang sama. Mengisahkan tentang perjuangan Ben dan Jody untuk mengenalkan kopi nya. Banyaknya perbedaan ide dan pendapat membuat perjalanan persahaban mereka naik turun.

0 Komentar