Film Persona, Jadi Serial Netflix Terakhir Yang Dibintangi Sulli!

film persona netflix
Meskipun kabar ini masih menjadi wacana, namun telah menimbulkan pro dan kontra di media sosial.
0 Komentar

CIANJUREKSPRESPada tahun 2019 silam, Netflix berencana merilis sebuah film antologi pendek berjudul film Persona yang dibintangi oleh IU yang sayangnya proses sutingnya terpaksa di berhentikan karena meninggalnya Sulli.

Rekomendasi film Netflix, Mrs. Chatterjee vs Norway (2023)!

Menurut informasi yang beredar, Persona 2 akan tayang mulai tanggal 16 Juni 2023 di Netflix. Netflix mengkonfirmasi film persona kabar yang beredar ini, “Persona: Sulli adalah proyek produksi Mystic Story. Saat ini, Netflix sedang melakukan diskusi penayangan proyek sekaligus tanggal perilisan.”

Syuting Film ini awalnya akan selesai pada bulan Oktober 2019 lalu, namun syuting terpaksa berhenti karena adanya kabar kepergian Sulli. Kini film persona Suli yang telah selesai ini memiliki premis menarik, seperti hal nya film-film persona yang diperankan oleh IU.

BACA JUGA :

5 Rekomendasi Film Netflix dan Link nya

Baca Juga:Bak di dunia lain, 3 Rekomendasi Drakor “Dongeng Fantasi”!Sinopsis Film Netflix Terbaru “Victim/Suspect” tayang Mei 2023!!

Dalam keterangan resmi Netflix, mereka menyebutkan sempat mencari aktris lain untuk menggantikan Sulli dalam melanjutkan proyek persona 2. Namun, pihak Mystic sangat mempertimbangkan hal tersebut.

Dengan adanya judul film Persona: Sulli dalam daftar tayang Netflix, tentunya membuat para fans bahagia karena dapat menyaksikan karya terakhir sang idola sebelum dia meninggal dunia.

Meskipun kabar ini masih menjadi wacana, namun telah menimbulkan pro dan kontra di media sosial.

Sebelum debut di bawah naungan SM Entertainment, Sulli mengawali karier di dunia hiburan korea sebagai artis cilik. Penampiln pertamanya adalah pada proyek SBS tahun 2005 berjudul Ballad of Seodong.

 

0 Komentar