Bak di dunia lain, 3 Rekomendasi Drakor “Dongeng Fantasi”!

Bak di dunia lain, 3 Rekomendasi Drakor "Dongeng Fantasi"!
Ilustrasi: IMDB
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Tidak sedikit para pencinta Drakor yang menyukai dongeng fantasi atau drama yang memiliki latar tempat seperti di dunia lain.

Bagi KLovers yang belum tahu, ada banyak drama korea yang alur cerita nya menyuguhkan fantasi magic lho!

Klovers pasti penasaran kan, apa saja drama yang menceritakan dongeng fantasi tersebut? Berikut 3 daftar drama Korea fantasi magic, yuk langsung dicek!

Baca Juga:Sinopsis Film Netflix Terbaru “Victim/Suspect” tayang Mei 2023!!Tayang Juni 2023, yuk Simak Sinopsis Film Extraction 2

Rekomendasi Drakor Fantasi yang Seru

1. MEMORIES OF THE ALHAMBRA tahun 2018
Drakor pertama yang mengisahkan tentang dunia fantasi adalah MEMORIES OF THE ALHAMBRA. Drama ini telah tayang pada tahun 2018 silam.

MEMORIES OF THE ALHAMBRA berkisah tentang Yoo Jin Woo yang merupakan seorang CEO dari sebuah perusahaan investasi dan teknologi yang datang ke Barcelona,Spanyol.

Tiba-tiba dia mendapat telepon dari seorang pemuda bernama Jung See Joo yang ingin bertemu di kota Granada untuk menjual game buatannya.

Namun pada hari seharusnya mereka bertemu, See Joo tidak datang dia justru menghilang, hanya saja dia menitip pesan bahwa jika ingin memiliki lesensi gamee itu, maka Jin Woo harus membeli hostel tua yang dikelola kakaknya.

Karena melihat potensi besar dari game itu, Jin Woo akhirnya setuju membeli hostel dengan harga tinggi. Tetapi yang menginginkan game itu ternyata bukan hanya dirinya. Kalian bisa menonton drama ini di Netflix.

2. HOTEL DEL LUNA tahun 2019
Drama HOTEL DEL LUNA ini mengisahkan tentang seorang wanita pemilik sebuah hotel yang semua tamunya berisi arwah gentayangan.

Sementara itu, Jang Man Wol selaku pemilik hotel mempekerjakan manager yang merupakan seorang manusia bernama Goo Chan Seong. Dia direkrut karena sebuah janji di masa lalu.

Baca Juga:Menarik! 9 Drama Korea Yang di Adaptasi dari “Webtoon”!Wajib Tahu! Jadwal dan Syarat Penukaran Tiket Konser SUGA BTS !

Drama korea ini berasal dari cerita legenda Jang Man Wol dan Goo Chan Sung, Jang Man Wol menjadi CEO hotel karena hukuman atas dosa yang dia lakukan di masa lalu.

Satu-satunya agar dia keluar dari situasi ini adalah dengan menemukan seseorang yang mempunyai kesalahan lebih besar daripada dirinya.

0 Komentar