Tayang Juni 2023, yuk Simak Sinopsis Film Extraction 2

Film Extraction 2
ilustrasi Film Extraction 2
0 Komentar

CIANJUREKSPRESMengadaptasi dari novel grafis berjudul Ciudad, Film Extraction 2 akan tayang pada tanggal 16 Juni 2023. Film adalah sekuel dari film extraction yang sudah rilis pada tahun 2020 silam, melalui layanan streaming Netflix.

5 Rekomendasi Film Netflix Terbaik Sepanjang Masa!

Sinopsis Film Netflix “Extraction 2”

Film Extraction 2 menceritakan seorang tentara bayaran bernama Tyler Rake yang berasal dari pasar gelap. Chris Hemsworth terpilih untuk memerankan karakter dari Tyler Rake.

Dalam season kedua Tyler Rake mendapatkan misi khusus yang sangat beresiko, yakni menyelamatkan keluarga bandit Georgia yang berada di dalam penjara. Dalam menjalankan misi, kekacauan terjadi karena kepala Tyler terhantam benda keras.

Rekomendasi film Netflix, Mrs. Chatterjee vs Norway (2023)!

Baca Juga:Menarik! 9 Drama Korea Yang di Adaptasi dari “Webtoon”!Wajib Tahu! Jadwal dan Syarat Penukaran Tiket Konser SUGA BTS !

Namun setelah Tyler sadar kembali, tenaganya seakan menjadi terkumpul berkali-kali lipat. Tyler mampu melawan semua orang yang mencoba menghalanginya. Bahkan ia menembaki sebuah helikopter yang sedang mengudara dari atas kereta yang sedang melaju.

Bagaimanakah perjuangan Tyler untuk menyelamatkan keluarga bandit selanjutnya? Apakah dia akan berhasil menjalankan misinya hingga akhir?

Saksikan kelanjutan kisahnya yang akan segera tayang di Netflix, 16 Juni 2023 mendatang. Jangan sampai terlewatkan!

 

0 Komentar