Sinopsis Film Daeng, Horor Komedi Asal Thailand Spin Off- Pee Mak

Sinopsis Film Daeng, Horor Komedi Asal Thailand Spin Off- Pee Mak
Bagi penggemar film Thailand, tentu sudah tidak asing dengan film Pee Mak. Film bergenre horor komedi yang tayang pada 2013 silam ini menceritakan kisah cinta hantu Mae Nak (Davika Hoorne) dan manusia bernama Mak (Mario Maureer). Keduanya mempunyai seorang anak. (cbipictures)
0 Komentar

Cianjurekspres.net- Bagi penggemar film Thailand, tentu sudah tidak asing dengan film Pee Mak. Film bergenre horor komedi yang tayang pada 2013 silam ini menceritakan kisah cinta hantu Mae Nak (Davika Hoorne) dan manusia bernama Mak (Mario Maureer). Keduanya mempunyai seorang anak.

Anak tersebut bernama Daeng, kali ini Film Daeng akan menjadi spin-off dari Pee Mak dan bakal tayang di bioskop pada pertengahan bulan Juli ini.

DI Thailand, film Daeng sudah diputar sejak bulan Maret lalu, nah pada film ini ceritanya akan fokus pada pada anak kecil yang bernama Dang.

Baca Juga:Peringati Hari Koperasi ke-75, Diskuk Jabar Lakukan Kolaborasi untuk Peningkatan Kualitas KoperasiJokowi Imbau Masyarakat Pakai Masker di Dalam dan Luar Ruangan, Pandemi Belum Usai?

Dang merupakan putra dari Mae Nak Phra Khanong (Davika Hoorne) dan Mak (Mario Maurer). Jika kamu menonton film Pee Mak, sosok Dang beberapa kali muncul meski sering membuat Mak ketakutan.

Nak dan Dang telah menjadi hantu namun masih belum bisa berpisah dengan Mak yang merupakan manusia. Di film terbaru ini, Dang tetap ingin menjalani kehidupan normal sebagai manusia. Dia juga ingin memiliki teman.

Dang pun memulai perjalanan untuk mencari teman sejati. Dia sebenarnya bukan sosok hantu yang menakutkan, tapi kehadirannya memang membuat semua orang takut.

Disutradarai oleh Jack Chaleumpol Tikumpornteerawong, karakter Dang diperankan oleh Melix Efe Aygun. Terdapat beberapa nama lain seperti achida Sutthikulphanich sebagai Mali, Phuwarak Kamsing sebagai Sri.

Meskipun lanjutan dari film Pee Mak, namun sosok ayah dan ibu Dang yakni Mario Maurer dan Davika Hoorne tampak tidak terlihat di trailer film ini.

Film Daeng akan tayang pada 22 Juli 2022. Penasaran dengan kisah pencarian teman sejati hantu cilik bernama Dang? Saksikan kisah lengkapnya di bioskop kesayangan anda. (bbs/hsm)

0 Komentar