Deretan Film Netflix Terbaik Sepanjang Masa, Beserta Sinopsisnya!

Deretan Film Netflix Terbaik Sepanjang Masa, Beserta Sinopsisnya!
Deretan Film Netflix Terbaik Sepanjang Masa, Beserta Sinopsisnya!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Netflix merupakan layanan streaming terbaik yang dinaungi perusahaan Netflix Inc, berdiri pada 1997. Netflix berhasil bertahan dan mencapai kejayaannya hingga saat ini karena menjadi penayangan film, serial, Tv show, dan tontonan lain di berbagai negara.

Rekomendasi Film Netflix Terbaru, Tayang Bulan Juni Mendatang!

Seiring berjalannya waktu, Ki Woo mulai mengarahkan satu-persatu anggota keluarganya untuk bekerja di tempat yang sama, namun mereka berpura-pura tidak saling mengenal. Hingga pada suatu hari, hal mengerikan terjadi ketika mereka menemukan sosok misterius di ruang bawah tanah.

3. Wrath of Man

Wrath of Man merupakan sebuah film yang disutradarai oleh Metro Goldwyn Mayer dan Miramax dengan Guy Ritchie dengan mengusung genre action dan thriller yang akan memberikan sensasi menegangkan dan mencekam kepada para penontonnya.

Baca Juga:Rekomendasi Serial Netflix Terbaik dengan Rating Tertinggi!Rekomendasi Film Netflix Terbaru dengan Berbagai Genre!

Menceritakan tentang seorang pria bernama Patrick Hill (diperankan oleh Jason Statham) yang merupakan pegawai baru di sebuah perusahaan pengamanan Fortico Security. Di hari pertamanya bekerja, dia sudah mendapatkan perlakuan tidak baik dari rekan-rekannya, semua meremehkan kinerja H kecuali atasannya yang bernama Bullet.

0 Komentar