Deretan Film Thailand Terbaik dengan Berbagai Genre di 2023!

Deretan Film Thailand Terbaik dengan Berbagai Genre di 2023!
Deretan Film Thailand Terbaik dengan Berbagai Genre di 2023!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Film Thailand sudah berhasil menjadi salah satu tontonan wajib masyarakat Indonesia. Pasalnya, alur cerita yang disuguhkan dalam film Thailand tidak pernah gagal membuat para penontonnya terhibur.

Rekomendasi Film Thailand Terbaru, Romantis hingga Horor!

Mengisahkan tentang seorang atlet dunia yang dicampakkan oleh kekasihnya. Sejak saat itu, dia harus membiasakan diri melakukan segalanya sendiri. Berbagai rintangan harus dia lewati, tetapi setidaknya masih banyak orang-orang baik di sekitarnya.

2. Pee Nak 3 (2022)

Pee Nak 3 memang sangat pantas dinobatkan sebagai film terbaik. Pasalnya, film yang di sutradarai oleh Mike Phontharis Chotkijsadarsopon ini menyuguhkan bakat akting luar biasa para pemainnya, dan memberi kesan mengerikan dibalut dengan aksi kocak yang pastinya akan sangat menghibur.

Deretan Film Netflix Terbaik Sepanjang Masa, Beserta Sinopsisnya!

Baca Juga:Rekomendasi Film Thailand Terbaru, Romantis hingga Horor!Deretan Film Netflix Terbaik Sepanjang Masa, Beserta Sinopsisnya!

3. Cracked (2022)

Cracked merupakan proyek terbesar karena diprodukasi oleh Korea Selatan, Singapura, Taiwan dan Thailand. Film yang disutradarai oleh Top Surapong Ploensang ini mengusung genre horor dan thriller yang akan menampilkan deretan bintang terkenal juga seorang idol K-Pop Nichkhun 2PM. Selain Nichkhun, ada juga Pat Chayanit, Nina Nutthatcha, Nutthatcha Padovan, dan Bryon Bishop.

Mengisahkan tentang seorang ibu tunggal bernama Ruja yang hidup dengan putrinya, Rachel. Dia rela pulang ke Thailand untuk mengambil warisan dari sang ayah, uangnya akan digunakan untuk biaya pengobatan putri tercintanya. Namun secara tidak senghaja, dia menemukan dua lukisan misterius yang menjadi awal dari berbagai teror yang menimpanya.

0 Komentar