Rekomendasi Serial Drama Thailand

Rekomendasi Serial Drama Thailand
Rekomendasi Serial Drama Thailand
0 Komentar

Banyak perusahaan perusahaan dibidang perfilman bersaing di global dengan menawarkan banyak serial drama yang diproduksi oleh stasiun televisi ternama, kali ini Cianjur Ekspres akan membahas tentang Rekomendasi Serial Drama Thailand yang tak banyak orang tahu.

1. The Gifted
Merupakan sebuah seri televisi yang terkenal sejak 2018, serial ini cocok untuk anak remaja. Serial ini menceritakan tentang Ridtha High School sekolah yang mempunyai sisi lain dalam menerapkan sistem maupun peraturan sekolah.

The Gifted ini, bergenre Fiksi ilmiah dan fantasi ini menjadi populer karena sederet pemain bintang papan atas seperti Nanon Korapat, Wachirawit, Haya Thongkham, Ramida Jiranorraphat, Harit, Atthapan Phunsawat, Pattadon janngeon dan Naposrn.

Baca Juga:Rekomendasi Film Anime Untuk Hari ValentineOST Drakor Paling Populer

Ada klasifikasi khusus yang ada disekolah itu, yaitu kelas unggulan. Kelas yang sangat dinomor satukan disekolah karena mempunyai kemampuan khsus bagi siswa yang berada dikelas ini ada banyak fasilitas uang mewah dan asarama. Nama kelas yang terkenal itu ada The Gifted.

Seiring berjalannya waktu banyak peraturan tak masuk akal yang terus diterima siswa the gifted, hanya satu orang yang mempunyai ideologi berbeda sehingga membuat sejarah peradaban manusia berubah karena dia.

2. BlackList
Mengisahkan tentang seorang anak laki yang kehilangan sang kakak. Sekolah sang kakak lah yang menjadi perjalanan awal mengapa traffic selaku pemeran utama berada disekolah ini.

BlackList adalah serial drama yang difilmkan oleh Nanon Korapat. Perjalanan menyelidiki sang kakak melebar ke arah internal sekolah, hal ini membuat teman teman Traffic siap membantu mencari sang kakak yang hilang disekolah ini.

Perlahan mereka membuat rencana dan menyelesaikan sebagian besar masalah masalah sekolah dengan cara mereka. Al hasil mereka mendapat Cap sebagai siswa yang terkena Black List atau daftar hitam.

3. Bad Genius
Adalah series yang bercerita tentang tingkah seorang anak genius yang mampu membobol serta memberikan jawaban ulangan terhadap teman teman sekelasnya.

Lin adalah tokoh utama dari bad genius, ia sangat pintar dan lihai. Ia menjual jawabannya dan mendapat imbalan uang.

Baca Juga:Drakor Netflix Wajib DipantenginDrakor Lee Doona Tayang Tahun Ini

Sampai tiba saat ia mengadakan ujian besar masuk perguruan tinggi, semua siswa yang satu ruangan dengan Lin memanfaatkan Lin sebagai Juru jawab mereka.

0 Komentar