Rekomendasi Mini Series Korea, Bisa Kamu Tonton di Youtube!

Rekomendasi Mini Series Korea, Bisa Kamu Tonton di Youtube!
Rekomendasi Mini Series Korea, Bisa Kamu Tonton di Youtube!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Episode yang banyak  dan jalan cerita yang berat terkadang menjadi kendala bagi orang yang pertama kali menonton drama Korea. Terkait dengan itu, ada sebuah solusi untuk KLovers yang ingin menonton drakor tetapi dengan episode yang tidak terlalu panjang dan alur cerita yang ringan. Ya, solusinya adalah web series atau mini drama Korea.

3 Drakor Netflix Alur Slow-Burn, Cocok ditonton saat Akhir Pekan!

1. The Best Ending

Mini series ini hanya menayangkan 8 episode dengan alur cerita yang ringan lho, yaitu mengisahkan tentang sepasang kekasih bernama Min Chae dan Choi Woong. Mereka sudah berpacaran selama 8 tahun dan akhirnya memutuskan untuk segera menikah.

Sinopsis Drakor Lies Hidden in My Garden, Tayang Juni 2023!

2. The  Mysterious Class

The Mysterious Class mengisahkan tentang 12 siswa yang melakukan ritual pemanggilan arwah, hal ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui siapa diantara mereka semua yang bukan manusia. Bukannya mendapat jawaban dari rasa penasarannya, para siswa tersebut malah dihampiri seorang arwah tak diundang.

Deretan Film Thailand Terbaik dengan Berbagai Genre di 2023!

Baca Juga:3 Drakor Netflix Alur Slow-Burn, Cocok ditonton saat Akhir Pekan!Deretan Film Thailand Terbaik dengan Berbagai Genre di 2023!

3. Ending Again

Mini series selanjutnya mengisahkan tentang kawin kontrak antara tokoh bernama In Young dan Yoon Soo. Semuanya diawali dari kegagalan In Young dalam menjalin hubungan, dia dicampakkan oleh kekasihnya yang sudah bersama selama 8 tahun. Hal itu membuatnya sedikit terguncang, sehingga dia bertekad untuk tidak dekat dengan pria lain lagi.

0 Komentar