Sinopsis Drachin When We Were Young, Indahnya Masa SMA!

Sinopsis Drachin When We Were Young, Indahnya Masa SMA!
Sinopsis Drachin When We Were Young, Indahnya Masa SMA!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Sama dengan drama Korea, drama China pun kini sudah mulai dilirik banyak penonton series Asia. Pasalnya, banyak drachin yang hadir dengan cerita seru dan menarik. When We Were Young ini adalah salah satu contohnya.

Rekomendasi Drachin Romance, Cocok ditonton saat Akhir Pekan!

Sinopsis When We Were Young

Drama China ini telah tayang perdana pada 2018 lalu di China, Mengangkat kisah persahabatan yang ditampilkan secara apik dan menarik dengan latar belakang di sebuah kota kecil bernama Foshan tahun 1996.

Deretan Drachin Populer, Banyak diperbincangkan di Media Sosial!

Hua Biao adalah seorang siswa pindahan yang tampan, hingga dia dengan mudah menjadi siswa populer di sekolah barunya. Kemudian Hua Biao diangkat menjadi ketua kelas karena kepintaran yang dimilikinya. Lalu ada Yang Xi, seorang siswi cantik yang memiliki kepribadian tomboy. Yang Xi memiliki sahabat dekat bernama Li Yu, dan ternyata Li Yu sudah mengagumi Yang Xi sejak lama.

Baca Juga:Deretan Drama Korea Populer, Kisah Asmara Anak Sekolahan!Rekomendasi Film Netflix Original Edisi Juni 2023!

Siswi tercantik di SMA Yu Cai, Yang Xiao He Mei. Dia memiliki sifat pendiam karena selalu mendapatkan tekanan dari orangtuanya untuk terus mendapat nilai sempurna. Terakhir ada Yang Xiao He Mei, seorang anak yang memiliki karakter paling santai dan netral. Dia sering dipandang sebelah mata karena selalu kurang dalam hal akademik.

Drama ini menampilkan kisah persahabatan remaja dengan sangat realistis, dimana selalu ada pertikaian. Konflik-konflik sederhana yang disuguhkan tidak harus membuat penonton berpikir keras bagaimana penyelsaiannya.

0 Komentar