Deretan Drama Korea Populer, Kisah Asmara Anak Sekolahan!

Deretan Drama Korea Populer, Kisah Asmara Anak Sekolahan!
Deretan Drama Korea Populer, Kisah Asmara Anak Sekolahan!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Drama Korea yang mengangkat kisah asmara anak sekolahan pastinya sangat cocok untuk para pencinta film, khususnya di kalangan anak remaja. Baru-baru ini sejumlah film anak sekolahan menghiasi industri perfilman Negeri Ginseng, Korea.

Sinopsis Lengkap Drakor Severe Trauma Center: Golden Hour!

Berikut ini deretan rekomendasi drama Korea populer yang menceritakan kisah cinta anak sekolahan.

1. Soulmate (2023)

Drakor ini menceritakan tentang kisah persahabatan antara dua remaja perempuan bernama Mi-so (Kim Da-mi) dan Ha-eun (Jeon So-nee) yang sudah berlangsung sejak bangku SD hingga SMA.

Baca Juga:Rekomendasi Film Netflix Original Edisi Juni 2023!Profil Para Pemain Drakor Severe Trauma Center: Golden Hour!

Sinopsis Drakor I Will Travell For You, dibintangi Gong Seung Yeon!

2. Count (2023)

Count mengisahkan tentang seorang mantan petinju yang berhasil meraih medali emas di Olimpiade 1988 bernama Shi Heon ( Jin Sun-kyu) yang kini berkarier sebagai guru SMA.

4 Drakor dengan Berbagai Genre yang dibintangi Taecyeon 2PM!

3. Rebound (2023)

Cerita dalam drama ini berasal dari kisah nyata tentang perjuangan enam orang siswa dalam klub basket SMA. Mereka mempunyai tujuan yang sama, yaitu menjuarai kejuaraan Bola Basket Nasional SMA di Korea Selatan.

Sayangnya, tim basket ini malah terancam bubar karena telah salah memilih pelatih bernama Kang (Ahn Jae-hong) yang ternyata bekerja sebagai pelayan publik.

0 Komentar