Sinopsis Drakor I Will Travell For You, dibintangi Gong Seung Yeon!

Sinopsis Drakor I Will Travell For You, dibintangi Gong Seung Yeon!
Sinopsis Drakor I Will Travell For You, dibintangi Gong Seung Yeon!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Mengadaptasi dari novel Jepang populer bertajuk I Will Travel For You (judul literar) dikonfirmasi akan tayang pada tahun ini, namun untuk jadwal pastinya belum juga diumumkan.

Profil Lengkap Para Pemain Drama Korea My Heart is Beating!

Drama Korea ini diangkat dari cerita novel Jepang populer dengan judul yang sama, dibintangi oleh Gong Seung Yeon dan Yoo Joon sebagai pemeran utama. Mengisahkan tentang mantan idola bernama Kang Yeo Reum (diperankan oleh Gong Seung Yeon) yang tidak pernah menjadi center dalam hidupnya.

Profil Lengkap Para Pemain Drama Korea Sparkling Watermelon!

Kang Yeo Reum merupakan mantan anggota girl group yang akhirnya menjadi seorang reporter untuk program traveling bernama One Day Travel. Dia memiliki karakter positif dan selalu optimis di tempat kerjanya. Namun yang sebenarnya, di balik wajahnya yang selalu bahagia, Kang Yeo Reum menyimpan banyak kecemasan akan masa depan dirinya.

Profil Lengkap Para Pemain Drama Korea Terbaru Durian’s Affair!

Baca Juga:4 Drakor dengan Berbagai Genre yang dibintangi Taecyeon 2PM!Profil Lengkap Para Pemain Drama Korea My Heart is Beating!

Oh Sang Sik sudah menjalin hubungan selama 15 tahun dengan Kang Yeo Reum, dia merasa sangat bertanggung jawab pada wanita itu karena dirinya lah yang membawa dan mengenalkan Yeo Reum ke industri hiburan.

0 Komentar