Profil Lengkap Para Pemain Drama Korea Sparkling Watermelon!

Profil Lengkap Para Pemain Drama Korea Sparkling Watermelon!
Profil Lengkap Para Pemain Drama Korea Sparkling Watermelon!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Drama Korea terbaru berjudul Sparkling Watermelon ini disutradarai oleh Song Jung Hyun, yang sebelumnya pernah menggarap drama Should We Kiss First? dan Mental Coach Jegal. Sedangkan naskahnya ditulis oleh Jin Soo Wan, yang juga pernah menulis naskah Kill Me Heal Me dan The Moon Embracing The Sun.

4 Drakor Populer yang dibintangi Kim Tae Hee, Ada Hi Bye Mama!

Berikut ini deretan para pemain drama Korea Sparkling Watermelon beserta profil lengkapnya.

Baca Juga:Sinopsis Lengkap Drakor Sparkling Watermelon, Segera Tayang!Profil Lengkap Para Pemain Drama Korea Terbaru Durian’s Affair!

1. Ryeoun

Aktor kelahiran  26 Agustus 1998 ini memiliki nama asli Go Yoon-hwan, dirinya mulai banyak dikenal setelah berhasil memainkan peran dalam beberapa drama, seperti 18 Again, The World of My 17 dan Adult Trainee. Dalam Sparkling Watermelon ini dia berperan sebagai Eun Gyeol.

Rekomendasi Drakor Detektif, Teka Teki Memecahkan Misteri!

Aktor kelahiran 30 Januari 2002  ini memulai debut aktingnya pada tahun 2019 sebagai pemeran utama dalam drama web Real:Time:Love. Selain itu, dia juga pernah membintangi beberapa seri televisi SBS, yakni Taxi Driver dan Racket Boys, hingga Choi berhasil memenangkan penghargaan dengan kategori Aktor Pendatang Baru Terbaik di SBS Drama Awards 2021.

Dalam drama nya kali ini, dia berperan sebagai Lee Chan. Seorang mahasiswa yang tinggal di rumah neneknya, dia memiliki karakter ceria dan penuh semangat. Lee Chan diceritakan sedang berusaha meluluhkan hati seorang gadis dari sekolah seni yang bernama Se Kyung.

0 Komentar