Sinopsis Lengkap Drakor Sparkling Watermelon, Segera Tayang!

Sinopsis Lengkap Drakor Sparkling Watermelon, Segera Tayang!
Sinopsis Lengkap Drakor Sparkling Watermelon, Segera Tayang!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Drakor Sparkling Watermelon disutradarai oleh Son Jung Hyun, yang sebelumnya pernah menggarap Should We Kiss First? dan Mental Coach Jegal. Sedangkan naskahnya ditulis oleh Jin Soo Wan yang juga merupakan penulis naskah dari drama Kill Me Heal Me dan The Moon Embracing The Sun.

4 Drakor Populer yang dibintangi Kim Tae Hee, Ada Hi Bye Mama!

Drakor Sparkling Watermelon ini dikonfirmasi akan segera tayang pada tahun 2023 dengan menyuguhkan kisah seorang remaja pria yang menjalani kehidupan ganda, yaitu sebagai siswa teladan dan juga seorang anggota band yang lolos dari waktu, hingga bertemu dengan ayahnya yang berusia 18 tahun. Berikut ini sinopsis lengkap nya.

Baca Juga:Profil Lengkap Para Pemain Drama Korea Terbaru Durian’s Affair!Tayang 24 Juni, Inilah Sinopsis Drama Korea Durian’s Affair!

Sinopsis Drama Korea Sparkling Watermelon

Drama Korea ini akan menceritakan tentang perjalanan hidup seorang remaja pria bernama Eun Gyeol, dia adalah satu-satunya yang dapat mendengar di antara keluarganya yang tuli.  Eun Gyeol mempunyai kehidupan ganda, yaitu sebagai seorang siswa teladan di siang hari dan sebagai seorang gitaris  band di malam hari.

Sementara itu, dalam drama ini juga akan diceritakan tentang kehidupan Lee Chan. Seorang mahasiswa yang tinggal di rumah neneknya, dia memiliki karakter yang ceria dan penuh semangat. Lee Chan sedang berusaha keras untuk meluluhkan hati seorang gadis dari sekolah seni bernama Se Kyung, dia dikenal sebagai inspirasi bagi banyak orang karena memiliki kecantikan yang tak pernah pudar.

0 Komentar