Deretan Drama Korea OCN Terpopuler, Wajib Kamu Tonton!

Deretan Drama Korea OCN Terpopuler, Wajib Kamu Tonton!
Deretan Drama Korea OCN Terpopuler, Wajib Kamu Tonton!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Stasiun televisi kabel OCN ini biasanya identik dengan drama Korea bergenre thriller,horor, dan kriminal yang menegangkan. Beberapa di antaranya telah berhasil mendapat rating tinggi hingga dinobatkan sebagai drakor terpopuler sepanjang masa.

4 Drakor Populer yang dibintangi Kim Tae Hee, Ada Hi Bye Mama!

1. The Uncanny Counter (2020)

Drakor ini mendapat rating tertinggi sebesar 10,9 persen di nielsen Korea dan 8,8/10 persen dari 37.495 pengguna di MyDramaList.

Drakor Detektif, Teka Teki Memecahkan Misteri!

Baca Juga:Deretan Drama Korea dengan Rating Tinggi di Akhir Mei 2023!Deretan Film Dokumenter di Netflix, Menarik dan Menakjubkan!

Life on Mars mendapat rating tinggi yaitu 8,8 dari 9.593 pengguna di MyDramaList. Menceritakan tentang seorang investigator kriminal bernama Tae-joo (diperankan oleh Jung Kyoung-ho), dia sangat mempercayai data daripada manusia. Hingga pada suatu hari, Tae-joo terlempar ke tahun 1988 dan menjadi seorang detektif di kota kecil, dia bisa kembali pulang, tetapi harus memecahkan sebuah kasus pembunuhan terlebih dahulu.

3. The Guest (2018)

Drakor selanjutnya adalah The Guest yang telah berhasil mendapat rating tinggi, yaitu 8,7 persen dari 12.063 pengguna, dibintangi oleh Kim Dong-wook sebagai pemeran utama dengan mengangkat tema sihir dan ilmu hitam.

0 Komentar