Deretan Film Dokumenter di Netflix, Menarik dan Menakjubkan!

Deretan Film Dokumenter di Netflix, Menarik dan Menakjubkan!
Deretan Film Dokumenter di Netflix, Menarik dan Menakjubkan!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Film dokumenter adalah jenis film yang biasanya disajikan dalam bentuk fakta dan data. Atau dengan kata lain, film ini akan menyuguhkan sebuah kenyataan yang ada di kehidupan. Kini film dokumenter juga sudah banyak tersedia di layanan streaming netflix.

Deretan Film Thailand Terbaik dengan Berbagai Genre di 2023!

The Mystery of Marilyn Monroe : The Unheard Tapes ini dibuat berdasarkan hasil wawancara dengan Monroe dan orang-orang di sekitarnya. Rekaman yang digunakan adalah bukti dari 650 wawancara dengan Anthony Summers yang merupakan penulis buku Goddess: The Secret Lives of Marilyn Monroe.

Rekomendasi Film Thailand Terbaru, Romantis hingga Horor!

Di season pertama, film ini akan menayangkan dokumenter street food dari seluruh benua Asia, yaitu Thailand, India, Taiwan, Jepang, Korea Selatan, Singapura, India, Filipina, dan Vietnam.

Baca Juga:Rekomendasi Film Horor di Netflix, Jangan Nonton Sendiri!4 Drakor Populer yang dibintangi Kim Tae Hee, Ada Hi Bye Mama!

3. In the Name of God: A Holy Betrayal

Film ini sempat menghebohkan karena menceritakan tentang kisah kriminal para pemuka agama di Korea Selatan yang memimpin aliran sesat. Mereka mengakui dirinya sebagai nabi utusan Tuhan bahkan ada beberapa di antaranya yang mengaku sebagai Tuhan.

0 Komentar