Rekomendasi Film Horor di Netflix, Jangan Nonton Sendiri!

Rekomendasi Film Horor di Netflix, Jangan Nonton Sendiri!
Rekomendasi Film Horor di Netflix, Jangan Nonton Sendiri!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Film horor sangat mengerikan sekaligus menegangkan, namun ternyata film dengan genre tersebut menjadi yang paling banyak dicari sesudah film romance lho! Pasalnya, sejumlah orang menyukai misteri dan mempunyai rasa penasaran yang sangat besar terhadap sesuatu. Terkait dengan itu, ada  kabar bahagia untuk para pencinta film, karena ternyata film bergenre horor bisa kita tonton di layanan streaming netflix juga.

Rekomendasi Film Thailand Terbaru, Romantis hingga Horor!

Pada suatu hari, seorang psikolog datang untuk mewawancarai Eric yang selalu mengeluh lantaran dirinya tidak dapat tidur dengan tenang karena sering mendengar suara-suara aneh di rumahnya. Naasnya, psikolog tersebut bahkan mengalami insiden mengenaskan sepulang dari rumah Eric, hingga dia meninggal dunia.

3. Things Heard & Seen (2021)

Film ini mengisahkan tentang sepasang suami istri bernama George dan Catherina, serta anaknya yang bernama Franny. Mereka baru saja pindah ke rumah barunya yang berada di Chose, New York.

Baca Juga:4 Drakor Populer yang dibintangi Kim Tae Hee, Ada Hi Bye Mama!Rekomendasi Drakor Detektif, Teka Teki Memecahkan Misteri!

Namun bukannya mendapat ketenangan di rumah barunya, Catherine sering mendapat gangguan-gangguan ghaib usai pindah. Hanya Catherine  satu-satunya orang yang mendapatkan sejumlah gangguan ghaib di rumah itu. Mencoba untuk tetap tenang, dirinya bahkan mencoba berbicara dengan hantu-hantu itu, tujuannya untuk mengetahui alasan hadirnya mereka. Hingga akhirnya Catherine sadar bahwa nyawa semua keluarganya dalam bahaya.

0 Komentar