5 Rekomendasi Film Horor Netflix Dengan Rating Tertinggi

5 Rekomendasi Film Horor Netflix Dengan Rating Tertinggi
5 Rekomendasi Film Horor Netflix Dengan Rating Tertinggi
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Untuk kalian pencinta horor yuk kumpul, kali ini kami sudah merangkum 5 rekomendasi film horor netflix dengan rating tertinggi yang bakalan bikin kalian senam jantung.

Menonton film horor memang memiliki banyak sekali manfaat loh. Film horor yang menyeramkan bisa memacu adrenalin kita.

Saat menonton film horor, otak kita akan melepaskan senyawa kimia seperti dopamin, serotonin, dan glutamat. Senyawa ini dikenal mampu menurunkan stres dan kecemasan.

Baca Juga:Film Horor Spirit Doll, Film Horor Pertama Anya GeraldineSinopsis Drakor Netflix The Good Bad Mother di Jamin Bikin Sedih

Akhir pekan telah tiba, kini saatnya untuk kamu rehat sejenak dari rutinitas pekerjaan. Nah, untuk mengisi akhir pekan Anda, mengapa tidak menonton film horor saja?

Kami punya 5 rekomendasi film horor terseram dengan rating tertinggi yang bisa kamu saksikan di Netflix. Yuk, cek daftarnya di bawah ini!

BACA JUGA: Sinopsis Drakor Netflix The Good Bad Mother di Jamin Bikin Sedih

5 Rekomendasi Film Horor Netflix Dengan Rating Tertinggi

1. His House

Film ini di sutradarai oleh Remi Weekes yang menceritakan tentang sepasang suami istri imigran asal Sudan yang lari dari kampung halamannya karena perang saudara. Mereka berhasil mendapatkan suaka di Inggris dan memperoleh rumah bahkan uang untuk biaya hidup, tapi ternyata rumah mereka memiliki suasa yang kelam dan berhantu.

2. The Call

Industri film Korea memang sedang trending dimana-mana. The Call adalah salah satu film horor terbaik produksi Korea yang menampilkan aktris berbakat Park Shin Hye.

Film ini menceritakan perjalanan melewati waktu tetapi dengan nuansa thriller dan drama keluarga yang menegangkan di jamin kalian pasti senam jantung.

BACA JUGA : Sinopsis Film Spider-Man: Across the Spider-Verse

3. In The Tall Grass

Film ini tayang pada tahun 2019, In The Tall Grass bercerita tentang seorang ibu hamil bernama Becky yang terjebak di dalam padang ilalang. Awalnya, ia mendengar jeritan seorang bocah dari arah rerumputan.

Baca Juga:Mengenal Tradisi Wayang Golek Budaya Khas Jawa BaratSinopsis Film Spider-Man: Across the Spider-Verse

Becky kemudian memberanikan diri untuk masuk ke dalam semak-semak yang tinggi menjulang. Namun, itu justru awal dari malapetaka.

Film ini diadaptasi dari novel horor legendaris berjudul sama yang di tulis oleh Stephen King.

0 Komentar