Film Horor Spirit Doll, Film Horor Pertama Anya Geraldine

Film Horor Spirit Doll, Film Horor Pertama Anya Geraldine
Film Horor Spirit Doll, Film Horor Pertama Anya Geraldine
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Film hororhoror memang sangat menjadi serial terbaik di seluruh dunia perfilmman, salah satunya film horor spirit doll, film horor pertama Anya Geeraldine yang sudah mulai tayang di bioskop tanah air.

Selebgram Anya Geraldine untuk pertama kalinya membintangi film layar lebar bergenre horor, Spirit Doll.

BACA JUGA: Mengenal Tradisi Wayang Golek Budaya Khas Jawa Barat

Horor Spirit Doll

Spirit Doll menceritakan kisah tentang boneka arwah yang di rawat seperti anak sendiri oleh seorang artis. Akan tetapi boneka itu malah membawa teror berdarah pada orang-orang di sekitarnya.

Baca Juga:Sinopsis Drakor Netflix The Good Bad Mother di Jamin Bikin SedihMengenal Tradisi Wayang Golek Budaya Khas Jawa Barat

Film horor ini sudah banyak di nantikan, apalagi beberapa waktu lalu spirit doll cukup populer hingga jadi tren di kalangan selebriti dan sosial media.

Sinopsis Spirit Doll

Spirit Doll mengisahkan tentang kehidupan Dara Lazuardi yang berprofesi sebagai artis. Dia di kenal sebagai ratu film horor karena sering sekali bermain dalam film bergenre horor.

Kesuksesan karier Dara ternyata tidak sejalan dengan kehidupan rumah tangganya, dia harus mengalami kejadian pahit karena suaminya yang bernama Darius berselingkuh.

Dara dan Darius akhirnya bercerai, mereka memiliki putri semata wayang bernama Embun yang meninggal dalam sebuah kecelakaan. Perceraian dan kematian putrinya membuat Dara sangat terpuruk.

Setelah mencoba berdamai dengan dirinya, Dara mencoba bangkit dan kembali ke panggung hiburan. Dara akhirnya mendapatkan job syuting untuk proyek film Boneka Arwah.

Boneka yang jadi properti filmnya secara aneh muncul di depan rumahnya dan membuat Dara menjadi sangat heran, tetapi, Dara lebih memilih untuk membawa boneka itu masuk ke rumahnya.

Anehnya Dara merasa seperti sedang menggendong Embun ketika membawa boneka yang ditemukannya. Perlahan Dara yang kesepian mulai menganggap dan yakin jika arwah Embun ada di dalam boneka tersebut.

Baca Juga:Sinopsis Film Spider-Man: Across the Spider-Verse4 Wisata Lembang Terfavorit 2023

Dara memperlakukan dan merawat bonekanya sepenuh hati layaknya anak sendiri. Tanpa di sadari banyak sekali teror yang mulai datang dan menghantui Dara serta orang-orang di dekatnya.

0 Komentar