Bagas/Fikri Tumbang, Indonesia Raih Runner Up di Thailand Open 2023  

Bagas/Fikri kalah di Thailand Open 2023
Bagas/Fikri kalah di Thailand Open 2023 (Sumber Foto: Harian Disway)
0 Komentar

 CIANJUREKSPRES- Usai bertanding melawan Ganda Putra China, Bagas/Fikri kalah dan gagal raih gelar juara di Thailand Open 2023. Mereka harus mengakui keunggulan Liang Wei Keng/Wang Chang.

Babak Final Thailand Open 2023 berlangsung di Indoor Stadium Huamark, Bangkok pada Minggu (4/6/2023).

Bagas/Fikri tumbang dua set dalam kurun waktu 28 menit.

Mereka kalah 10-21, 15-21 dari wakil Tiongkok tersebut.

Bagas mengaku kaget saat menghadapi permainan lawan. Menurutnya Liang/Wang begitu full power dan kuat. Hal ini membuatnya terkejut melawan ganda putra ranking enam dunia itu. Apalagi ini adalah pertemuan pertama bagi mereka.

Baca Juga:Kronologi Perselingkuhan Nunung Supriyatin yang Viral di TwitterDitolak Ukraina, Ini Isi Proposal Perdamaian yang Diajukan Menhan Prabowo

“Sementara kami sudah kehabisan tenaga. Kami benar-benar kehilangan bentuk terbaik kami seperti yang kami tunjukkan di semifinal. Kami sempat bangkit di akhir-akhir di gim kedua tapi memang sulit untuk membalikkan keadaan,” tutur Bagas.

Sementara itu, Fikri mengatakan tertekan saat bermain melawan Liang Wei Keng/Wang Chang.

“Saya merasa tidak terlalu tegang tapi memang kondisi di lapangan kami tertekan terus dan tidak bisa keluar dari tekanan itu. Pada awalnya pola yang kami lakukan sudah benar tapi lama-lama jadi hilang fokusnya,” tutur Fikri.

Meski Bagas/Fikri kalah dan gagal menaiki podium tertinggi, namun mereka tetap merasa bersyukur. Mereka bertekad untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi ke depannya.

 

0 Komentar