Tyas Mirasih Mengungkapkan Penyebab Sang Ibunda Meninggal Dunia

Tyas Mirasih Mengungkapkan Penyebab Sang Ibunda Meninggal Dunia
Ilustrasi: Instagram @tyasmirasih
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Tyas Mirasih mengungkapkan sang ibunda meninggal dunia dan sempat dirawat selama 49 hari di rumah sakit akibat diabetes dan hipertensi.

Namun, Tyas Mirasih mengaku sempat tidak mengetahui bahwa sang ibunda mengidap penyakit gagal ginjal. Maka dari itu, ibunda Tyas Mirasih mengalami komplikasi lantaran terlambatnya mengetahuinya yang adanya penyakit gagal ginjal.

BACA JUGA: Julian Jacob Membantah Tudingan Istri Hamil di Luar Nikah

Baca Juga:Fay Nabila Sering Cemburu ke Suami Usai NikahFandy Christian Mengaku Menyesal Telah Selingkuh

“Sampai hari ini tanggal 24 Mei 2023 mama sih udah 49 hari di rawat di rumah sakit. Di rawat intensif ya. Jadi mama itu memang ada penyakit bawaan, diabetes dan hipertensi. Cuma ternyata ada kendala di ginjal. Karena jadi komplikasi ke semuanya,” ungkap Tyas Mirasih saat di temui di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Rabu (24/5).

BACA JUGA: Kabar Duka, Ibu Tyas Mirasih Meninggal Dunia

“Memang ada penyakit bawaan. Jadi kita memang genetik diabet dan emang ada hipertensi. Cuma kita fokus selama ini ke diabetnya, ke hipertensinya. Jadi kita agak miss di bagian ginjalnya. Ini mungkin pelajaran juga buat teman-teman semua agar lebih aware lah. Mungkin aku sama keluarga kurang edukasi masalah gagal ginjal. Jadinya kita udah terlambat, sampai akhirnya mamah kondisinya semakin menurun langsung dibawa ke rumah sakit, pas di cek ternyata ginjalnya sudah bermasalah,” sambungnya menjelaskan.

BACA JUGA: Artis Tara Budiman di Sebut Suami Takut Istri

Selama menjalani perawatan, Tyas Mirasih menyebut ibundanya sempat membaik. Namun ternyata Tuhan berkehendak lain sehingga tiba-tiba saja kondisi sang ibunda menurun dan akhirnya meninggal dunia.

BACA JUGA: Menu Sarapan Sehat dan Mudah Dibuat Pagi Hari

“Dari mama masuk itu mama sadar, terus kondisinya makin menurun, sempat koma beberapa hari, terus sadar balik lagi kayak normal. Sebenarnya kayak seminggu yang lalu kita udah di kasih sama dokternya kayak ini udah bisa nih kayaknya homecare. Jadi kita udah cari-cari tempat tidur, udah mulai mau prepare lah. Tapi tiba-tiba kondisinya drop lagi,” pungkasnya.

BACA JUGA: DPR RI Wacanakan Kereta Gantung di Jalur Puncak untuk Urai Kemacetan

0 Komentar