Fay Nabila Sering Cemburu ke Suami Usai Nikah

Fay Nabila Sering Cemburu ke Suami Usai Nikah
Ilustrasi: Instagram @faynabilalxndr
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Fay Nabila mengatakan sering cemburu ke suaminya usai nikah yang mana Fay Nabila sudah resmi menikah dengan sang kekasih, Rama Restu. Pernikahan Fay dan Rama tersebut berlangsung di Surabaya, Jawa Timur, pada Jumat (5/5).

Fay dan Rama membagikan kisah mengenai kehidupan mereka setelah membina rumah tangga. Fay dan Rama lantas membongkar bagaimana sifat mereka masing-masing ketika sudah tinggal satu atap.

BACA JUGA: Raffi Ahmad Mengatakan soal Rumor Kedekatan Desta dengan Gege Elisa

Baca Juga:Fandy Christian Mengaku Menyesal Telah SelingkuhSule Tak Banyak Bicara Tentang Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Ternyata Fay mengakui bahwa diri nya adalah sosok yang lebih sering marah di banding Rama.

“Aku akui memang aku lebih bawel di rumah,” ungkap Fay di acara TV, Jakarta Selatan, Selasa (23/5).

Rama pun berujar bahwa Fay lebih sering bawel karena hal-hal yang tidak penting. Salah satu contoh, Rama berujar bahwa Fay akan marah-marah ketika dimintai mengambil handuk.

“Bawelnya itu karena hal-hal nggak penting, ya, kalau lagi butuh apa gitu dia suka ngomel-ngomel sendiri, misal aku, Sayang ambilkan handuk itu dia ngomel-ngomel, baru abis itu di ambilin,” ungkap Rama.

“Lagian dia ke kamar mandi nggak bawa handuk, kan, kita kesal, ya, sebagai cewek, misal kita lagi dandan, terus dia minta ambilkan handuk, itu aku kayak ‘hughhh!!!’” sahut Fay.

BACA JUGA: Tampil Cantik, Raline Shah Kenakan Kebaya Biru di Cannes Film Festival

Di lain hal, Fay berujar bahwa Rama adalah sosok suami yang memang budak cinta atau bucin. Bahkan, Fay mengaku sering mendapatkan kejutan romantis dari sang suami.

Baca Juga:Kabar Duka, Ibu Tyas Mirasih Meninggal DuniaJulian Jacob Membantah Tudingan Istri Hamil di Luar Nikah

“Dia Rama yang paling bucin, karena dia mau antar aku kerja ke mana pun, terus kayak yang tiba-tiba suka kasih surprise kejutan,” ujar Fay.

BACA JUGA: Julian Jacob Membantah Tudingan Istri Hamil di Luar Nikah

Fay juga mengaku sebagai sosok istri yang paling sering merasa cemburu terhadap suami. Rama pun merasa sampai tak bisa menjalin pertemanan dengan perempuan lain.

“Aku sih yang paling cemburuan, biasalah naluri perempuan, kan, ya,” kata Fay.

“Kayaknya nggak boleh temenan sama perempuan, bolehnya sama kambing,” sahut Rama.

0 Komentar