Artis Tara Budiman di Sebut Suami Takut Istri

Artis Tara Budiman di Sebut Suami Takut Istri
Ilustrasi: Instagram @tarrabudiman
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Tarra Budiman dan sang istri, Gya Sadiqah tak pernah diterpa isu negatif mengenai rumah tangga mereka. Keduanya bahkan selalu terlihat romantis di setiap kesempatan.

BACA JUGA: Tranding Sosmed! Uang Koin Bersejarah yang Dibandrol Sampai Ratusan Juta,Otw Beli Hewan Kurban

Bahkan, ada yang menyebut Tarra Budiman merupakan sosok suami yang takut istri. Tarra Budiman pun tak menampik hal tersebut.

Baca Juga:Ternyata Virgoun dan Inara Rusli Sudah Talak 3Raffi Ahmad Mengatakan soal Rumor Kedekatan Desta dengan Gege Elisa

Pasalnya, ia mengaku takut kehilangan sesuatu yang ia dambakan sejak dulu. Tarra Budiman menyebut sejak dulu ia mendambakan keluarga yang harmonis, lantaran sejak kecil dirinya tak pernah merasakan hal tersebut.

BACA JUGA: Kabar Baik, Desta Menyesal Telah Menggugat Natasha Rizki dan Desta Mencabut Gugatan Cerai

“Betul tipe suami takut istri. Karena gua takut kehilangan sesuatu yang udah gua dambakan dari dulu. Gua itu mendambakan keluarga yang harmonis. Gua mendambakan keluarga yang ada ayah, ada ibu, anak-anak semuanya bahagia, itu gua mendambakan,” ungkap Tarra Budiman saat di wawancarai di Trans TV, Selasa (23/5).

“Karena masa kecil gua juga bukan masa kecil yang seperti keluarga cemara lah. Jadi gua berjanji sama diri gua sendiri ketika gua menikah nanti gua pengennya sih mudah-mudahan jangan sampai bercerai. Kalau pun ada masalah bisa kita obrolin. Walaupun nanti jalan permasalahannya nggak ketemu ya mungkin kita akan bisa ngobrol sama keluarga besar,” sambungnya.

BACA JUGA: Tampil Cantik, Raline Shah Kenakan Kebaya Biru di Cannes Film Festival

Tarra Budiman pun membagikan tips Tara dan Gya dalam menjaga keharmonisan rumah tangga. Tarra menyebut kunci keharmonisan keluarga adalah komunikasi yang baik.

BACA JUGA: Wajib Tahu! Jadwal dan Syarat Penukaran Tiket Konser SUGA BTS !

Baca Juga:Tampil Cantik, Raline Shah Kenakan Kebaya Biru di Cannes Film FestivalHeboh! 5 Bulan Menikah, Julian Jacob Umumkan Kelahiran Anak Pertama

“Sebenarnya untuk setiap orang gimana caranya membangun kepercayaan pasti akan berbeda-beda. Karena setiap orang itu punya caranya, punya komunikasinya yang berbeda satu sama lain. Kalau gua sama Gya itu caranya adalah kita saling ngobrol, kita saling share hari ini apa aja yang di lakukan gua selalu share. Gya tahu semua pasword sosial media gua, handphone gua, begitu juga gua sebaliknya,” jelas Tarra Budiman.

0 Komentar