Prediksi Pemenang Indonesian Idol 2023, Salma Atau Nabila ? Ikuti Pengumuman Resminya Pekan Depan!

Pemenang Indonesia Idol 2023, Inilah Hasil Pengumuman Resminya!
Pemenang Indonesia Idol 2023, Inilah Hasil Pengumuman Resminya!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Prediksi Pemenang Indonesian Idol 2023 yang kini tengah menjadi tanding topik dan yang ditunggu-tunggu oleh warganet sudah bisa terdengar.

Dimana dari hasil Voting dan penilaian juri dari Pemenang Indonesian Idol 2023 pekan ini yang digelar di gedung RCTI, Kawasan kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (8/5/2023).

Finalis terebut yaitu penyanyi asal Jawa Timur dan Aceh, yakni Salma Salsabila dan Nabila Taqiyyah yang berhasil meraih voting yang tinggi di babak Road to Grand Final

Baca Juga:Mengapa Harus Beli Nokia Magic Max 2023? Smartphone Spek Sultan Gak Bikin Kantong Jebol!Deretan Pemain Sepak Bola Dunia dengan Koleksi Kartu Merah Terbanyak, Nomor 2 Sipaling Garang!

Penampilan Salma Salsabila dan Nabila Taqiyyah yang beradu suara di panggung Grand Final Indonesian Idol XII pada Senin (15/5/2023) juga memukau para juri dan penonton.

Salma Salsabil dan Nabila Taqiyyah begitu antusias menantikan panggung final Indonesian Idol 2023 Musim XII, dengan perasaan cemas.

BACA JUGA :

Koleksi Kartu Merah Terbanyak Sepanjang Sejarah Final Sea Games, Indonesia VS Thailand!

“Menyambut final ya kami sangat deg-degan,” kata Salma Salsabil dalam jumpa pers Grand Final Indonesian Idol 2023, di gedung RCTI, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin siang.

“Iya pasti deg-degan banget,” timpal Nabila Taqiyyah.

Salma mengakui panggung Grand Final jadi pembuktian dirinya layak menjadi juara, setelah berbulan-bulan berjuang di panggung Indonesian Idol.

“Apa yang kita dapat prosesnya dan kita harus nunjukin progres yang udah kita dapat selama ini di Idol. Pastinya kami akan totalitas,” ucap Salma Salsabil.

Sementara itu, Nabila Taqiyyah berusaha menghilangkan perasaan cemasnya dan menikmati segala proses persiapan, untuk memberikan aksi panggung yang maksimal.

Baca Juga:Koleksi Kartu Merah Terbanyak Sepanjang Sejarah Final Sea Games, Indonesia VS Thailand!Warganet Kaget! Koin Kuno Termahal yang Pernah Ada di Dunia di Bandrol Rp142,6 miliar

“Karena ini bisa dibilang rewards buat kita dari awal audisi sampai sekarang di titik ini. Kami udah jauh banget dan aku harap kita bisa enjoy malam ini,” ujar Nabila Taqiyyah.

Prediksi Anang Hermansyah soal juara Indonesian Idol 2023 Salma atau Nabila

Kini, banyak prediksi muncul mengenai siapa yang akan memenangkan gelar juara Indonesian Idol 2023 karena keduanya memiliki kualitas vokal yang sangat bagus dan karakter yang berbeda-beda.

Sehingga, akan sulit bagi penonton untuk menentukan siapa yang akan keluar sebagai juara nantinya.

BACA JUGA :

0 Komentar