Prediksi Pemenang Indonesian Idol 2023, Salma Atau Nabila ? Ikuti Pengumuman Resminya Pekan Depan!

Pemenang Indonesia Idol 2023, Inilah Hasil Pengumuman Resminya!
Pemenang Indonesia Idol 2023, Inilah Hasil Pengumuman Resminya!
0 Komentar

Mengapa Harus Beli Nokia Magic Max 2023? Smartphone Spek Sultan Gak Bikin Kantong Jebol!

Terlepas dari hal tersebut, juri Indonesian Idol 2023 yaitu Anang Hermansyah memberikan prediksinya.

Pada babak Final Showcase pada tanggal 23 Januari 2023, Salma Salsabila berhasil mendapatkan lima kali standing ovation dari para juri saat ia membawakan lagu “Amin Paling Serius” yang populer dinyanyikan oleh Nadin Amizah dan Sal Priadi.

Baca Juga:Mengapa Harus Beli Nokia Magic Max 2023? Smartphone Spek Sultan Gak Bikin Kantong Jebol!Deretan Pemain Sepak Bola Dunia dengan Koleksi Kartu Merah Terbanyak, Nomor 2 Sipaling Garang!

Penampilannya pada malam itu juga berhasil membuat Bunga Citra Lestari (BCL) merinding dan terkesan.

Selanjutnya, Salma juga berhasil mendapatkan standing ovation dari juri dalam babak-babak selanjutnya ketika membawakan lagu-lagu seperti “Zona Nyaman” dari Fourtwnty, “Monolog” dari Pamungkas, dan “Rungkad”, dan masih banyak lagi.

Karena penampilannya yang konsisten dan apik setiap minggunya, Anang Hermansyah memprediksi bahwa Salma memiliki potensi untuk menembus 2 besar di Indonesian Idol 2023, dengan Judika sebagai mentor Salma.

Prediksi ini dilontarkan pada Spektakuler Show 10 pada tanggal 10 April 2023.

Sementara itu, Judika sejalan dengan pandangan Anang Hermansyah bahwa Salma Idol 2023 merupakan seorang penyanyi yang memiliki kualitas orisinal yang tinggi dan menjadi peserta yang paling tangguh bagi para peserta lainnya.

BACA JUGA :

Deretan Pemain Sepak Bola Dunia dengan Koleksi Kartu Merah Terbanyak, Nomor 2 Sipaling Garang!

Menurut Judika, Salma pantas untuk maju ke babak grand final karena ia dianggap sebagai penyanyi yang memiliki kualitas dan orisinalitas yang luar biasa.

Demikian apa yang bisa sampaikan dan untuk informasi terkini kalian bisa langsung kunjungi halaman cianjur.jabarekspres.com(*)

0 Komentar