Antoni Dedola Ingin Adopsi Lolly, Anak Nikita Mirzani Lebih Pilih Ayah Sambung

Antoni Dedola Ingin Adopsi Lolly, Anak Nikita Mirzani Lebih Pilih Ayah Sambung
Antoni Dedola Ingin Adopsi Lolly, Anak Nikita Mirzani Lebih Pilih Ayah Sambung
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kabar terhangat kini datang dari Anak Nikita Mirzani yaitu Laura Meizani yang sering disapa Lolly ini mengungkapkan bahwa Antonio Dedola ingin mengadopsi Lolly untuk menjadi anaknya.

Hal ini bukan tanpa sebab, setelah keributannya dengan Nikita Mirzani, Antonio Dedola makin mencuat. Bahkan setelah ditelusuri Lolly ternyata lebih memilih Antonio dibandingkan ibu kandungnya sendiri.

Lolly mengungkapkan semua kebaikan Antonio kepada dirinya, salah satunya ialah membayarkan sekolahnya di London setelah terdengar kabar bahwa Nikita tidak ingin membiayai dirinya.

Baca Juga:Laura Meizani Putri Nikita Mirzani Menjadi Booming Karena Unfollow Sang BundaWendy Red Velvet Positif Covid-19, Apakah Tetap Konser di Indonesia?

Bahkan baru-baru ini Lolly sudah buka suara tentang apa yang terjadi di dalam keluarga nya, hal ini terungkap saat Lolly mulai memposting vidio klarifikasi di akun Youtube Antonio Dedola.

“Aku Laura, anak pertama dari Nikita Mirzani, dan disini aku akan membahas apa yang lagi terjadi.

Aku rasa kalian sudah tau semua yang terjadi diantara my mother dan Antonio, tapi aku gamau telibat karena ini bukan urusan aku.

Aku cuma mau fokus dengan sekolah baru aku di London karena i have my own life,” katanya.

“Tapi sejauh ini aku selalu berkomunikasi dengan Toni setelah dia berpisah dengan ibuku karena dia kayak my father yang selalu be there for me, dia yang ngurusin hidup aku semua dan adik adik aku,” sambungnya.

Lolly juga menjelaskan bahwa sosok Antoni yang bisa membuat dia menempuh pendidikan di London, karena dari awal Nikita terlalu mengekang kehidupannya. Hal ini membuat Lolly tidak tahan dan meminta bantuan kepada Antonio.

“Dan kalo bukan karena Toni nggak mungkin aku bisa ada di sini, karena tadi aku bilang dia yang bawa aku ke sini dan dia yang ngurusin semuanya disini, beliin aku ini bla bla bla tapi emang pake uang mama aku.

Baca Juga:Habib Ja’far Nonton Konser Coldplay, Bikin Warganet Ketar-Ketir3 Fitur Rahasia Samsung Galaxy Yang Harus Kamu Tau

Tapi dia yang beliin buat aku dan organizing buat aku semuanya,” katanya.

0 Komentar