Laura Meizani Putri Nikita Mirzani Menjadi Booming Karena Unfollow Sang Bunda

Laura Meizani Putri Nikita Mirzani Menjadi Booming Karena Unfollow Sang Bunda
Laura Meizani Putri Nikita Mirzani Menjadi Booming Karena Unfollow Sang Bunda
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Putri sulung Nikita Mirzani yang bernama Laura Meizani Mawardi kini menjadi sorotan banyak publik, pasalnya dia ketahuan meng-unfllow akun instagram milik sang ibu.

Bukan hanya Meng-unfllow, remaja yang sering dipanggil Lolly ini mengganti nama bionya, bahkan nama yang dipakai Lollypun menjadi sorotan para netizen.

Remaja yang kini tengah menjalankan pendidika di London kini mengubah namanya dengan tidak menyematkan nama keluarga Nikita Mirzani bahkan dia mengubahnya dengan nama Dedola di belakang nama aslinya.

Baca Juga:Wendy Red Velvet Positif Covid-19, Apakah Tetap Konser di Indonesia?Habib Ja’far Nonton Konser Coldplay, Bikin Warganet Ketar-Ketir

Tak hanya itu, remaja ini juga menyematkan nama Berenguel di tengah namanya, seperti yang kita tau jika nama Dedola adalah nama dari keluarga Antonio Dedola yang sekarang sudah menjadi mantan suami siri Nikita Mirzani.

Bahkan selain namanya akun sosial media nya, banyak netizen yang melihat bahwa dia hanya memfollow satu akun yaitu milik Antonio Dedola saja.

Atas keputusannya itu, sampai saat ini Lolly belum memberikan klarifikasi atau penjelasan mengenai berita yang mengenai dirinya ini.

Sementara itu, di akun Instagram-nya, Antonio Dedola tampak masih menyimpan fotonya dengan Lolly.

Meski hubungan ibunya dan Antonio Dedola kini telah berakhir, Loly tetap memilih untuk tidak menjauh dari lelaki asal Jerman tersebut.  Begitu pun sebaliknya, Antonio Dedola sendiri di akun Instagramnya kini mengunggah kembali foto anak-anak Nikita Mirzani, setelah sebelumnya dihapus.

Bahkan, ada juga fotonya berdua dengan Loly yang kompak mengenakan tshirt warna putih, tengah berpose di depan sebuah mobil mini cooper. Dikutip dari akun Instagram @lambe_danu, sejumlah warganet bahkan berspekulasi kalau Loly tengah menjalani cinta terlarang dengan mantan ayah tirinya tersebut.

Ada juga yang mengira Loly jadi kekasih Dedola usai cerai dengan Nikita Mirzani. Apakah dugaan para netizen ini benar? Apakah puri Nikita Mirzani ini menjalani cinta terlarang dengan ayah tirinya?

0 Komentar