Wendy Red Velvet Positif Covid-19, Apakah Tetap Konser di Indonesia?

Wendy Red Velvet Positif Covid-19, Apakah Tetap Konser di Indonesia?
Wendy Red Velvet Positif Covid-19, Apakah Tetap Konser di Indonesia?
0 Komentar

CIANJUREKSPRESWendy Red Velvet kini dinyatakan positif COVID-19 pada tanggal 10 Mei.  SM Entertainment sudah mengumumkan kabar terkait kesehatan dari Wendy Red Velvet di akun instagram @coppamagz.

“Hari ini, Wendy merasakan gejala kondisi abnormal dan menjalani tes antigen cepat hari ini. Setelahnya, tes tersebut mengonfirmasi Wendy positif COVID-19.” ungkap SM Entertainment.

Karena hasil tes Wendy positif, dia menghentikan jadwal konsernya dan sudah mulai dikarantina di rumah, bahkan selain membatalkan konser nya, dia juga membatalkan janjinya untuk menghadiri tempat DJ-nya di acara radio SBS.

Baca Juga:Habib Ja’far Nonton Konser Coldplay, Bikin Warganet Ketar-Ketir3 Fitur Rahasia Samsung Galaxy Yang Harus Kamu Tau

“Saat ini, Wendy telah menangguhkan semua jadwal dan menjalani karantina mandiri. Kami memberi tahu kalian bahwa Wendy tidak akan dapat menghadiri ‘Wendy’s Young Street.’ Kami akan melakukan yang terbaik untuk sepenuhnya mematuhi pedoman karantina dan fokus pada pemulihan dengan mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan artis sebagai prioritas utama.” ungkap agensi.

Mengetahui bahwa Wendy dinyatakan positif COVID-19, para Reveluv (penggemar Red Velvet) pun sangat khawatir mengenai jadwal konser mendatang di Indonesia.

Dalam berita terkait, Wendy pernah dinyatakan positif COVID-19 pada bulan April tahun lalu setelah sesama anggota Irene, Joy, Yeri, dan Seulgi dinyatakan positif pada bulan Maret.

“Aaaaa cepat sembuh mbak Wen? berarti RV konser ber-3 doang ya besok-besok,” tulis akun @ayuuyaaa__.

“masak konser cuma bertiga, main vocal nya udah skip wendy sama Joy. tinggal semua bergantung ke seulgi nih?” tulis akun @
nisamartii
BACAJUGA: 5 Rekomendasi Anime Untuk Keluarga Yang Wajib Kamu Tonton!

“Bukan covid kaliiiiii. Katanya covid udah gak ada? cepet sembuh Wendy,” tulis akun @
lulupuri_25
Sebagai tambahan informasi, Red Velvet akan mengadakan konser di Indonesia bertajuk ‘R to V’.

Konser Red Velvet bertajuk ‘R to V’ ini akan diadakan pada 20 Mei 2023 di Hall 5, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang pukul 14.30 WIB.’

Akankah Wendy tetap berpartisipasi dalam konser Red Velvet di Jakarta?

0 Komentar