Antoni Dedola Ingin Adopsi Lolly, Anak Nikita Mirzani Lebih Pilih Ayah Sambung

Antoni Dedola Ingin Adopsi Lolly, Anak Nikita Mirzani Lebih Pilih Ayah Sambung
Antoni Dedola Ingin Adopsi Lolly, Anak Nikita Mirzani Lebih Pilih Ayah Sambung
0 Komentar

“And he was the one that like this school dan talk to my mom to sending me here, jadi kayak tanpa dia aku ga akan bisa disini, karena tanpa dia aku kayak selalu ditahan di situ, dia selalu kayak “kalau kamu ga nikmatin hidup kamu ga bakal bisa ke London, pergi ke sekolah bla bla bla”‘, ujar Loly.

Selain itu, Loly juga menjelaskan alasannya ingin pergi dari rumah Nikita Mirzani.

Loly juga mengaku jika dirinya memang ingin keluar dari rumah karena Nikita Mirzani terlalu mengatur hidupnya dan melarang dalam banyak hal yang ingin dia laukan.

Baca Juga:Laura Meizani Putri Nikita Mirzani Menjadi Booming Karena Unfollow Sang BundaWendy Red Velvet Positif Covid-19, Apakah Tetap Konser di Indonesia?

“Aku ga apa juga live setiap hari karena pengen ngebantuin bisnis mama aku. Aku juga udah bilang ke temen temen sekolah aku ‘i failure her and her failure me but it just gone too far for me,” pungkas Loly.

“Dan dia kayak aku sama mama ku memang sering ribut di Jakarta, jadi Toni mikir kayak bakalan baik-baik aja kalau aku pergi keluar Jakarta sekolah di London sekarang dan aku sangat senang dia melakukan ini ke aku karena akhirnya aku keluar dari zona nyaman aku.

Loly sekarang merasa jika dirinya dapat bebas dan tak terbebani setelah berada di London. Pasalnya kini dia dapat menemui teman-temannya atau pacarnya tanpa harus dilarang Nikita Mirzani seperti selama ini.

“Dan aku bisa ngapain aja, go out with my friend, misalnya juga jalan sama pacar aku. Karena di rumah, i’m not even allowed to see my boyfriend, i dont even know why, aku juga ga tau kenapa aku ga boleh ketemu sama pacar aku dan setiap pacar aku pengen ajakin aku keluar, mama aku selalu bilang ga boleh, di rumah saja, sedangkan aku juga pengen meluangkan banyak waktu aku buat pacar aku, ngerti ga sih maksud aku,” ujar Lolly.

Hingga akhirnya Loly mengetahui semua permasalahan rumah tangga sang ibu, Nikita Mirzani dengan Antonio Dedola.

0 Komentar