Jadwal Tayang Anime Kimetsu No Yaiba Season 3 Episode 6

Jadwal Tayang Anime Kimetsu No Yaiba Season 3 Episode 6
Jadwal Tayang Anime Kimetsu No Yaiba Season 3 Episode 6
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Jadwal Tayang Anime Kimetsu No Yaiba Season 3 Episode 6

Pada anime Kimetsu No Yaiba yang tayang pada minggu lalu, kita diperlihatkan bahwa Tanjiro  berhasil mengalahkan ke 3 pecahan tubuh dari Hatengu. Namun pedang dirinya tiba-tiba menjadi merah membara, akibat campur tangan dari jurus darah iblis Nezuko. di karenakan . Lalu Tanjiro telah berhasil mengaktifkan tanda pemburu iblis di dahinya.

Di sisi yang lain, Genya juga berhasil mengalahkan salah satu iblis Hantengu dengan memenggal kepalanya. Sehingga ke 4 iblis Hantengu dapat dikalahkan secara bersamaan.

BACAJUGA :

Namun saat Tanjiro menoleh ke arah genya, ia terkejut dengan perubahan yang terjadi pada wajah Genya menyerupai iblis. Diketahui bahwa Genya sempat menjadi iblis karena memakan bagian tubuh iblis Hantengu yang masih hidup.

Baca Juga:Akhirnya Terungkap Misteri Pulau Yang di Huni Oleh Para Raksasa8 anggota CP0 yang terkuat hingga terlemah dalam serial one piece

Dirinya memiliki pencernaan spesial yang dapat mencerna daging iblis yang masih hidup dan nyaris meniru kekuatan iblis tersebut. pada awalnya Genya sempat lepas kendali akibat perubahannya menjadi iblis. Namun berkat bantuan Tanjiro, Genya dapat mengembalikan kesadaran dirinya.

Wujud asli dari Hantengu akhirnya terungkap dengan wujud yang sangat kecil. Walaupun wujudnya kecil, namun leher Hantengu sangat keras dan sulit untuk ditebas. lalu tiba-tiba  Genya Shinazugawa juga terungkap melalui kilas balik ingatan dari Genya yang merupakan adik dari Shinazugawa Sanemi. Dan Tokito juga berhasil selamat dari gelembung air serangan iblis Gyokko.

BACAJUGA :

Fakta Hubungan Khusus Antara Kibutsuji Muzan Dan Kagaya Ubuyashiki Di Anime Kimetsu No Yaiba

Jadwal tayang kimetsu no yaiba: demon slayer seaon 3 episode 6

  • Jadwal : Minggu, 14 Mei 2023
  • Pukul 24.00 WIB
  • Genre : Aksi, Fantasi, Shounen
  • OTT* : IQIYI, Samehadaku.

Sampai disini saja, tentang pembahasan spoiler episode 6 yang akan tayang minggu ini. Dan terimakasih buat kalian yang sudah mengunjungi laman kita.

Untuk yang gemar membaca tentang Manga atau menonton serial film Anime, bisa anda kunjungi pada laman Cianjur.JabarEkspres.com. Karena terdapat cuplikan atau spoiler terupdate, untuk manga maupun anime.***

0 Komentar