Akhirnya Terungkap Misteri Pulau Yang di Huni Oleh Para Raksasa

Akhirnya Terungkap Misteri Pulau Yang di Huni Oleh Para Raksasa
Akhirnya Terungkap Misteri Pulau Yang di Huni Oleh Para Raksasa
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Akhirnya terungkap misteri Pulau yang dihuni oleh para raksasa

Dalam cerita serial One Piece, kita dikejutkan dengan terungkapnya misteri pulau yang dihuni oleh para raksasa. Tempat yang dimaksud tersebut adalah pulau Elbaf, dimana semua sejarah pada abad kekosongan berawal dipulau tersebut. Elbaf pertama kali diungkapkan saat Kisah Little Garden sebagai kampung halamannya Dorry dan Brogy.

BACAJUGA :

Terdapat beberapa titik dalam 100 tahun terakhir, dimana kru bajak laut dari raksasa mulai terbentuk yang dipimpin oleh Dorry dan Brogy.

Mereka ini sempat meninggalkan pulau Elbaf, hingga menyebabkan cukup banyak kekacauan di dunia dengan mendapatkan Nilai Buruannya masing-masing.

Baca Juga:8 anggota CP0 yang terkuat hingga terlemah dalam serial one pieceHistory Sosok Joy Boy Hingga Sejarah dari Batu Poneglyph

Pulau Elbaf kembali terdengar selama Kisah Enies Lobby, ketika terungkap bahwa Oimo dan Kashi, yang merupakan anggota kru dari Dorry dan Brogy, berasal dari sana juga.

Mereka telah bekerja untuk Pemerintah Dunia, dan pemerintah mempunyai rencana yaitu membohongi kedua raksasa tersebut. Bahwa kapten Dorry dan Brogy sedang ditawan oleh mereka.

BACAJUGA :

Catat! Jutsu Terlarang Dalam Anime Naruto

hingga kebohongan ini terungkap oleh Usopp, saat ia memberitahu mereka bahwa kru topi jerami telah bertemu mereka. Raksasa segera berpihak padanya dan berjuang untuk sisi mereka. Dalam Pasca Enies Lobby, Oimo dan Kashi meminta Usopp untuk pergi bersama mereka ke Elbaf tetapi Usopp memutuskan untuk bergabung kembali dengan teman-temannya.

Elbaf disebutkan lagi pada cerita one piece the movie, yaitu Kisah Ambisi Z.  ketika Usopp bertanya apakah Lily dan ayahnya Panz Fry berasal dari Elbaf, kemudian Usep mengatakan bahwa mereka telah berteman dengan Dorry dan Brogy.

Dia kemudian mengatakan kepada Usopp bahwa meskipun ia belum pernah bertemu Dorry dan Brogy, mereka adalah legenda di Elbaf dan Panz Fry sudah berteman dengan mereka sejak kanak-kanak hingga dirinya berbicara tentang mereka sepanjang waktu.

BACAJUGA :

Manga One Piece Chapter Terbaru Berjudul Kebenaran di Hari Itu

Kemudian, selama Cerita Dressrosa, Hajrudin ikut berpartisipasi dalam turnamen Corrida Colosseum, yang bermaksud untuk mendapatkan buah iblis  Mera Mera no Mi untuk menjadikan  raksasa yang paling kuat dan yang pertama mendapatkan kekuatan Logia.

0 Komentar