8 anggota CP0 yang terkuat hingga terlemah dalam serial one piece

8 anggota CP0 yang terkuat hingga terlemah dalam serial one piece
8 anggota CP0 yang terkuat hingga terlemah dalam serial one piece
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – 8 anggota CP0 yang terkuat hingga terlemah dalam serial one piece

Dalam cerita One Piece, CP0 merupakan unit terkuat dari Chiper Pol yang berisikan agen terkuat pemerintah dunia. Disebutkan dalam cerita One Piece, kehadiran agen CP0 menandakan sesuatu yang buruk akan terjadi.

Hal itu dikarenakan kelompok CP0 berkerja langsung dibawah perintah dan komando dari Tenryubito.

Baca Juga:History Sosok Joy Boy Hingga Sejarah dari Batu PoneglyphManga One Piece Chapter Terbaru Berjudul Kebenaran di Hari Itu

Dan inilah beberapa anggota cp0 yang terkuat hingga terlemah, mari simak baik-baik.

BACAJUGA :

Catat! Inilah Shinobi Kuat di Serial Anime Naruto

1. ROB LUCCI

Lucci adalah anggota CP0 saat ini. Awalnya, ia diperkenalkan sebagai bagian dari CP9, sebagai anggota terkuat unit pembunuh dalam sejarah. Operasi penyamaran untuk mendapatkan cetak biru Pluton dari Iceburg,  ia bekerja sebagai spesialis gergaji, paku pohon, dan baut untuk Dock One in Water 7 milik Galley-La Company.

Setelah kekalahannya oleh Monkey D. Luffy di Enies Lobby, Lucci dipecat dari CP9 oleh Spandam, yang menyatakan dia dan pembunuh lainnya bertanggung jawab atas kekacauan Topi Jerami di Enies Lobby. Namun, dalam dua tahun berikutnya, ia berhasil dikembalikan ke Cipher Pol sebagai bagian dari CP0.

2. STUSSY

Stussy sebenarnya adalah mata-mata yang dipekerjakan oleh Dr. Vegapunk. Tindakan ini tentunya mengejutkan Rob Lucci dan diikuti fakta terungkapnya bahwa dirinya adalah sekutu Dr Vegapunk.

Tidak diragukan lagi jika Stussy diciptakan oleh Dr Vegapunk saat kelompok ilmuwan ilegal Mads masih aktif di dunia One Piece. dan dikembangkan dari klon dari Miss Buckingham Stussy, mantan anggota Bajak Laut Rocks, menjadi salah satu klon pertama yang sukses.

3. JOSEPH

Joseph adalah satu-satunya agen yang diperlihatkan lolos dari Onigashima, sementara Maha tumbang saat melawan Izo, sedangkan Guernica dihajar habis-habisan oleh Kaido.  Jadinya diasumsikan kalau sosok yang kabur dari Onigashima bernama joseph.

4. KAKU

Kaku adalah anggota CP9 yang sempat jadi salah satu musuh utama alur Water 7 hingga Enies Lobby One Piece. dan Dia sekarang menjadi agen CP0. Kalau menurut Vivre CardOne Piece, Kaku ternyata berasal dari East Blue.

0 Komentar