8 anggota CP0 yang terkuat hingga terlemah dalam serial one piece

8 anggota CP0 yang terkuat hingga terlemah dalam serial one piece
8 anggota CP0 yang terkuat hingga terlemah dalam serial one piece
0 Komentar

Buah Iblis Kaku adalah tipe Zoan yang bernama Ushi Ushi no Mi, Model: Giraffeyang membuat Kaku bisa menjadi manusia jerapah.

BACAJUGA :

Asal Muasal Tanah Suci Marijoa di Dunia One Piece

5. GUERNICA

Guernica adalah salah satu anggota CP0 yaitu organisasi paling rahasia di One Piece. Untuk sementara Guernica dianggap sebagai anggota CP0 paling kuat karena beberapa aksinya saat perang Wano.

Guernica pastinya merupakan karakter One Piece yang cukup kuat, hal tersebut menjadi alasan dirinya bisa tergabung dalam organisasi Chiper Pol. Walaupun organisasi Chiper Pol dianggap rahasia namun CP0 adalah kelompok paling rahasia dan hanya beberapa orang yang tahu dengan keberadaan dari CP0.

Baca Juga:History Sosok Joy Boy Hingga Sejarah dari Batu PoneglyphManga One Piece Chapter Terbaru Berjudul Kebenaran di Hari Itu

Sebagai kelompok paling rahasia, anggota dari CP0 bahkan memakai topeng hal tersebut terlihat dari kelompok yang mendatangi Wano dan juga pulau EggHead.

BACAJUGA :

History Sosok Joy Boy Hingga Sejarah dari Batu Poneglyph

Dan itulah pembahasan tentang anggota Cipher Pol dalam serial One Piece. Buat kalian yang gemar membaca Manga dan menonton serial film Anime, bisa anda kunjungi pada laman Cianjur.JabarEkspres.com karena terdapat cuplikan atau spoiler terupdate, untuk manga maupun anime.***

 

0 Komentar