Inilah Pekerjaan Ayah Mahalini Raharja di Bali Calon Besannya Sule

Inilah Pekerjaan Ayah Mahalini Raharja di Bali Calon Besannya Sule
Inilah Pekerjaan Ayah Mahalini Raharja di Bali Calon Besannya Sule
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Inilah pekerjaan ayah Mahalini Raharja di Bali calon besannya Sule. Mahalini Raharja baru saja dilamar oleh Rizky Febian, putra sulung komedian Sule yang juga menggeluti dunia musik dan tarik suara.

Berbeda dengan Mahalini Raharja yang terjun ke dunia entertainment, sang ayah I Gede Suraharja di ketahui memiliki pekerjaan di bidang berbeda. Kenalan yuk dengan ayah Mahalini Raharja melalui ulasan berikut

Nama I Gede Suraharja tentu sudah tidak asing lagi di kalangan para penggemar Mahalini Raharja. Ia beberapa kali ikut menemani sang putri manggung, serta selalu memberikan dukungan ketika Mahalini Raharja masih berjuang di panggung Indonesian Idol.

Baca Juga:Hotel Mewah Ini Ternyata Milik Ibunda Nagita SlavinaAgar Gaun Pengantinnya Cukup Jessica Mila Jalani Diet Ketat

BACA JUGA: Jenazah Pekerja Migran Indonesia Asal Cianjur Meninggal di Malaysia Berhasil Dipulangkan

I Gede Suraharja menikah dengan Ni Nyoman Serini Raharja dan di karuniai tiga orang anak yakni I Gede Dion Raharja, I Made Jody Raharja, dan Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja.

BACA JUGA: Ridwan Kamil Usul Berikan Pidana Perusahaan yang Syaratkan “Staycation” untuk Perpanjang Kontrak

Pada Juli 2021 lalu, Ni Nyoman Serini Raharja menghembuskan napas terakhirnya usai berjuang melawan virus COVID-19.

BACA JUGA: Bukan Michael Jordan, Inilah Sosok Peraih Gelar ‘Cincin’ Juara NBA Terbanyak

I Gede Suraharja juga akrab dengan Rizky Febian sejak pelantun lagu Cukup Tau itu menjalin kisah asmara dengan putri semata wayangnya.

I Gede Suraharja di kenal sebagai sosok pekerja keras yang menggeluti berbagai bidang, di antaranya pengusaha transportasi, penginapan, hingga memutuskan untuk terjun ke dunia politik.

Baca Juga:Sopan Sekali, Aksi Nagita Slavina Rebutan Cium Tangan saat Sus Rini Pamit Jadi SorotanAnya Geraldine Ikut Les Vokal Karena Kalau Karokean Suaranya Fals

BACA JUGA: Wisata Bandung Memanjakan Salah Satunya Yaitu Floating Market Lembang

Mengantongi gelar sarjana hukum, I Gede Suraharja pernah di percaya untuk menjadi Kepala Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Bali periode 2009 – 2013.

0 Komentar