Anya Geraldine Ikut Les Vokal Karena Kalau Karokean Suaranya Fals

Anya Geraldine Ikut Les Vokal Karena Kalau Karokean Suaranya Fals
Anya Geraldine Ikut Les Vokal Karena Kalau Karokean Suaranya Fals
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Anya Geraldine ikut les vokal karena kalau karokean suaranya fals. Terlihat dari video yang ia unggah di akun Instagram baru-baru ini, pemeran Lyda Danira itu fokus berlatih menyanyi.

Diiringi lantunan keyboard oleh seorang instruktur, Anya Geraldine melantunkan Lagu Menangis Semalam yang pernah dipopulerkan Audy Item.

BACA JUGA: BCL Terlihat Mempesona dan Seksi Saat Pakai Gaun Emas di Konsernya

Baca Juga:Semua Utangnya Bisa Lunas Karena 5 Zodiak Ini Akan Tertimpa Hujan Rezeki di Bulan MeiHeboh Curhatan Diduga Cinta Monyetnya Reza Rahadian

Pada caption, aktris bernama asli Nur Amalina Hayati ini membeberkan alasannya berlatih vokal. Rupanya, ia tak mau suaranya terdengar sumbang ketika tengah berkaraoke bersama teman-temannya.

Pas ditanya awal mula kenapa ikut les vocal alesannya adalah biar kalo karokean sama temen-temen ga malu-maluin amat,” tulisnya pada 4 Mei 2023.

BACA JUGA: Suasana Rumah Sus Rini di Kampung Halaman yang Terlihat Masih Asri

Ia lantas menawarkan jika ada netizen yang ingin menyumbang judul lagu untuk dibawakannya di pertemuan les minggu depan.

Soalnya bosen nyanyi sendiri di kamar mandi terus, nahh skrg ada yg mau request lagu ga buat aku nyanyiin di les minggu depan?” imbuh wanita berusia 26 tahun itu.

BACA JUGA: Inilah Teko Teh Dengan Desain yang Unik dan Harganya Bikin Jantungan

Momen Anya Geraldine ikut les vokal ini kemudian dibagikan ulang oleh beberapa akun Instagram, salah satunya @yashowbiz.

Baca Juga:BCL Terlihat Mempesona dan Seksi Saat Pakai Gaun Emas di KonsernyaSuasana Rumah Sus Rini di Kampung Halaman yang Terlihat Masih Asri

Terpantau di kolom komentar, sejumlah netizen dibuat salut dengan Anya Geraldine yang terus mengasah talentanya di dunia entertainment.

BACA JUGA: Tiara Andini Hadiri Tunangan Mahalini Tanpa Alshad Ahmad

Selain itu, banyak pula yang menyamakan dirinya dengan Bunga Citra Lestari (BCL). Pasalnya BCL juga sebelumnya mengawali karier di dunia akting sebelum terjun menjadi penyanyi.

BACA JUGA: Arti dan Makna Tato Rachel Vennya di Tubuhnya

“Kaya bcl nanti, bcl juga awal” jadi penyanyi suaranya biasa aja karna emang dia aktris aja awalnya, makin kesini suaranya makin bagus,” komentar salah satu netizen.

“Mirip bcl prtma kali jd penyanyi suaranya,” tambah netizen lain.

BACA JUGA: Warga Laporan Banyak Jalan Rusak di Cianjur: Assalamualaikum Pak Bupati! 

0 Komentar