Sinopsis Citadel, Saat Si Cantik Priyanka Chopra Jadi Mata-mata

Sinopsis Citadel, Saat Si Cantik Priyanka Chopra Jadi Mata-mata
Ilustrasi: Prime Video
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES- Sinopsis Citadel merupakan serial mata-mata yang kini sedang tayang di aplikasi Prime Video. Bagaimana cerita selengkapnya?

Citadel merupakan sebuah serial yang menceritakan tentang mata-mata. Serial ini adalah garapan dari sutradara Joe dan Anthony Russo, dua bersaudara yang juga terkenal di balik film-film Marvel.

Sinopsis Film Salt Berkisahkan Akasi Balas Dendam Agen Rahasia!

Drama ini dibintangi oleh Richard Madden dan Priyanka Chopra Jonas sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga:Menpora Dito Ariotedjo Resmi Melepas Kontingen Indonesia untuk SEA Games KambojaCuma Mau Selfie dengan Handphone Galaxy, Begini Lucunya Suga BTS “Tolak” iPhone

Sinopsis Citadel

Kisah ini bermula saat jatuhnya Citadel, sebuah benteng agen mata-mata global independen pada delapan tahun lalu. Lantaran perbuatan salah satu dari mereka.

Mason Kane (Richard Madden) dan Nadia Sinh (Priyanka Chopra) menjadi korban bom kereta ketika mereka menjalankan misi. Akibat kejadian tersebut, membuat Nadia dan Mason kehilangan ingatannya, bahwa sebenarnya mereka adalah mata-mata global independen.

5 Rekomendasi Film Netflix Terbaik Sepanjang Masa!

Bertahun-tahun kemudian, Sinh dan Kane memiliki kehidupannya sendiri dengan identitas yang baru. Hingga akhirnya pada suatu malam, Mason terlacak oleh mantan kerjanya di Citadel, yakni Bernard Orlick (Stanley Tucci), yang membutuhkan bantuannya.

Rupanya Bernard Orlick meminta bantuan Mason Kane untuk mencegah bangkitnya Manticore yang akan membangun tatanan dunia baru.

Noze Cabut Kembali Gugatannya Terhadap Agensi? Ini Faktanya!

Lantas bagaimana kelanjutan kisahnya? Apabila penasaran, kamu bisa langsung menyaksikan serial Citadel ini ini platform Prime Video.

 

0 Komentar