Spesifikasi OPPO Find N2 Flip: Smartphone Unik Yang Bisa Dilipat

Spesifikasi OPPO Find N2 Flip: Smartphone Unik Yang Bisa Dilipat
Spesifikasi OPPO Find N2 Flip: Smartphone Unik Yang Bisa Dilipat
0 Komentar

CIANJUREKSPRESOppo adalah salah satu jenis smartphone yang sangat terkenal,  bahkan sekarang oppo sudah mengeluarkan merk terbaru yaitu Oppo Find N2 Flip yang memiliki keunikan yang bisa dilipat sebesar 180 derajat.

Smartphone ini memiliki spesifikasi yang sangat unik dan oke untuk dipakai oleh berbagai kalangan, sebenarnya pada beberapa tahun lalu ada berbagai jenis HP yang sudah mempunyai konsep bisa dilipat namun memiliki kekurangan yang tidak memiliki teknologi layar sentuh dan memiliki tombol.

Oppo Find N2 Flip ini memang belum rilis di Indonesia namun jangan khawatir karena situs resmi Oppo ini sudah menyediakan pre order dengan menggunakan DP hanya Rp. 1 Juta aja loh, untuk harganya Hp ini bisa mencapai Rp 15 Juta.

Baca Juga:3 Rekomendasi Perhiasan Wanita Model Terbaik Dan Elegan !Trik Mengurangi Rasa Asin Pada Ikan Asin Dijamin Ampuh!

Spesifikasi Oppo Find N2 Flip

Oppo ini memiliki dua varian warna yang sangat elegan yaitu warna Astral Black dan Moonlit Purple, Astral Black memiliki warna hitam yang sangat pekat dan menunjukan sisi warna yang cool dan mewah sedangkan warna Moonlit Purplr berwarna ungu muda yang sangat cantik dan terlihat eksotis.

Ukuran dan Berat

Hp ini memiliki tinggi 166,2 mm dengan ukuran lipatan sebesar 85,5 mm dan memiliki lebar 75,2 mm. Untuk ketebalannya hp ini memiliki 7,45 mm dan bisa dilipat 16,02 mm dengan berat yang mencapai 191 g.

Ukuran layar hp ini sangat besar dengan 6,8 inch dan cover screen 3,26 inch yang memiliki screen ratio sebesar 86,48% dan resolusi pada layar utama sebesar FHD+ 2520 x 1080 dan layar kedua 720 x 382.

BACAJUGA: Rekomendasi Villa Bogor Termurah Dengan Kapasitas 200 Orang !

Platform

Oppo Find N2 Flip menggunakan Chipset CPU Dimensity 9000+ dengan CPU Speed Cores sebesar 8, bahkan GPU nya sudah menggunakan Arm Mali-G710 MC10 GPU.

Dengan OS yang merupakan Android 13 dengan ColorOS 13.

Kamera

Pada kamera utama hp ini memiliki ukuran sebsar 50 Mega Pixel dengan dukungan Ultra wide yang memiliki ukuran sebesar 8 Mega Pixel dan kamera depan memiliki ukuran 32 Mega Pixel.

Bahkan kamera ini sudah disupport dengan Mode Malam, Video, Potraid, Panorama, dan juga tIme lapse. Untuk kamera utama hp ini bisa menggunakan fitur Slow-motion, Text Scanner, XPAN dan Google Lensa

0 Komentar