Viral Kasus Video Asusila Cut Tari Dengan Ariel NOAH, Beginilah Nasib Cut Tari Dinikahi Oleh Brondong

Viral Kasus Video Asusila Cut Tari Dengan Ariel NOAH, Beginilah Nasib Cut Tari Dinikahi Oleh Berondong
Viral Kasus Video Asusila Cut Tari Dengan Ariel NOAH, Beginilah Nasib Cut Tari Dinikahi Oleh Berondong
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Viral kasus video asusila Cut Tari dengan Ariel Noah beginilah nasib Cut Tari dinikahi oleh berondong. Cut Tari adalah selebriti Indonesia yang dikenal sebagai seorang model, presenter, dan artis ternama pada zamannya.

Tetapi karier Cut Tari sempat terhambat kala namanya di sandingkan oleh musisi Ariel NOAH pada 2010 silam dan menjadi viral karena video asusilanya tersebar di mana-mana.

Tak hanya karier, kala itu rumah tangganya dengan Yusuf Subrata yang adem ayem selama 10 tahun mendadak kandas di tengah jalan hingga akhirnya bercerai.

Baca Juga:Tas Penutup Dada BCL Seharga Motor Besar Ngiler Enggak TuhWoww Harga Bando Nagita Slavina Seharga Motor Matic

BACA JUGA: Aktor Ganteng Ari Wibowo Cerai Dengan Istrinya Diduga Ada Orang Ketiga

Pasca tertimpa mendapatkan banyak masalah, Cut Tari tidak terlihat batang hidungya di layar kaca. Sampai terdengar kabar Cut Tari telah menikah lagi dengan brondong bernama Richard Kevin.

Pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin terjadi pada 2019 silam secara diam-diam tanpa tersorot kamera.

Richard Kevin yang merupakan keponakan Ira dan Ari Wibowo ini, memiliki bisnis rumah produksi. Setelah sukses, ia memboyong Cut Tari dan putrinya Sidney Azkassyah Yusuf pindah ke Sydney.

BACA JUGA: Tips dari Kemenkes Hadapi Cuaca Panas Indonesia, Ternyata Masih ‘Mending’ Daripada Thailand dan India

Beberapa kali Cut Tari membagikan momen liburan bersama sang suami dan anaknya keliling dunia. Selain itu, Cut Tari dan Richard Kevin tinggal di apartemen minimalis di daerah Sydney.

Sempat terpuruk dalam hal karier dan pernikahannya terdahulu, wanita 46 tahun itu kini mampu hidup bahagia dengan Richard Kevin.

Baca Juga:Aktor Ganteng Ari Wibowo Cerai Dengan Istrinya Diduga Ada Orang KetigaPerbandingan Once Mekel VS Ari Lasso Dari Segi Kekayaan dan Karier

BACA JUGA: Perbandingan Once Mekel VS Ari Lasso Dari Segi Kekayaan dan Karier

Dan Cut Tari sudah memiliki keluarga yang baru bahkan saat ini rumah tangganya kali ini sangatlah harmonis sekali ketambah suaminya yang sekarang ini berondong jadi suaminya ini sangat sayang sekali kepada Cut Tari.

Suami yang sekarang ini sangat menerima sekali dengan  Cut Tari dulu dia tidak melihat keburukan dari Cut Tari. Bahkan suaminya ini sangat menerima kekurangan dari Cut Tari yang sekarang sudah jadi istrinya itu.

0 Komentar