Perbandingan Once Mekel VS Ari Lasso Dari Segi Kekayaan dan Karier

Perbandingan Once Mekel VS Ari Lasso Dari Segi Kekayaan dan Karier
Perbandingan Once Mekel VS Ari Lasso Dari Segi Kekayaan dan Karier
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Perbandingan Once Mekel vs Ari Lasso dari segi kekayaan dan karier di dunia industri musik di tanah air. Di ketahui soal polemik royalti lagu antara Ahmad Dhani dan Once Mekel, tetapi banyak orang yang justru mengungkit kehadiran Ari Lasso yang juga mantan vokalis Dewa 19. 

Namun, bedanya saat ini Ahmad Dhani dan Ari Lasso masih menjalin hubungan yang harmonis, sedangkan Once di ketahui sedang berselisih paham dengan Dhani selama beberapa waktu belakangan ini.

Padahal publik pun mengetahuinya bahwa Once dan Ari ini adalah teman di mana teman seperjuangan sejak dulu Ahmad Dhani membuat grup musik Dewa 19.

BACA JUGA: Dikabarkan Naysila Mirdad Memilih Untuk Menjadi Mualaf

Baca Juga:Terungkap Sosok Wanita yang Diduga Selingkuhan VirgounDikabarkan Naysila Mirdad Memilih Untuk Menjadi Mualaf

Namun mengapa Ahmad Dhani ke Once Mekel sangat menyerangnya dan melarangnya memutar lagu nya itu tersebut sampai-sampai memperhitungan itu semuanya terhadap Once apakah dulunya pernah konfik dalam penghasilan atau royalti yang di dapatkannya.

Namun kita bandingkan karier dan kekayaannya  Ari Lasso sama Once Mekel lebih sukses siapa dan lebih kaya siapa di antara mereka berdua itu inilah ulasan artikel tersebut:

Ahmad Dhani dan Once Mekel mulai menjajaki karir bersama sejak adanya proyek pembuatan film yang berjudul “Kuldesak” pada tahun 1998. Setelah Ari Lasso meninggalkan Dewa 19, ia mencoba mengawali karirnya sebagai vokalis dari band Dewa 19 pada tahun 2000.

Sebelum bergabung dengan Dewa 19, penyanyi dengan nama lengkap Elfonda Mekel, sudah menjalani karirnya sebagai penyanyi solo dan memiliki single berjudul Juwita Pandang.

BACA JUGA: Artis Muslim yang Suka Menyanyikan Lagu-lagu Rohani

Kemudian, nama Once semakin popular setelah bergabung dengan Dewa 19. Banyak album yang ia bawakan menjadi sangat popular telinga di masyarakat. Once Mekel bergabung tahun 1999 dengan Dewa 19 dalam album bertajuk Bintang Lima.

Once Mekel debut dengan Dewa 19 pada album Bintang Lima. Beberapa lagu yang sangat dikenal adalah Roman Picisan, Dua Sejoli, Risalah Hati dan Cemburu. Naiknya popularitas band Dewa 19 tampaknya beriringan dengan konflik yang terjadi. Sejak pembuatan album ketiga pada tahun 1995.

0 Komentar