Dikabarkan Naysila Mirdad Memilih Untuk Menjadi Mualaf

Dikabarkan Naysila Mirdad Memilih Untuk Menjadi Mualaf
Dikabarkan Naysila Mirdad Memilih Untuk Menjadi Mualaf
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Dikabarkan Naysila Mirdad memilih untuk menjadi mualaf di ketahui publik orang tua Naysila ini adalah anak dari pasangan artis lawas yaitu Jamal Mirdad dan Lindia Kandau. Dimana keduanya ini berbedaa agama dimana ayahnya Naysila beragama Islam sedangkan ibunya beragama kristen.

Namun semua anaknya mengikuti agama ibunya yaitu kristen namun dikabarkan Naysila Mirdad untuk memilih mualaf lantaran sang kekasih sekarang beragama islam.

Untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan di dagang-gadang Naysila dengan kekasihnya ini ingin mengimami iman yang sama yaitu agama islam maka dari itu Naysila ingin menjadi mualaf karena nanti dia bakal menikah dengan kekasihnya itu yang beragama islam.

Baca Juga:Artis Muslim yang Suka Menyanyikan Lagu-lagu RohaniInilah Sumber Kekayaan Syekh Puji

BACA JUGA: New York Knicks Melaju Ke Semifinal Setelah Hempaskan Clevland Cavaliers

Namun dari keluarga nya sendiri tak melarang Nay untuk memilih menjadi mualaf atau tidak karena keluarganya Naysila sendiri membebaskan Naysila untuk memilih di karenakan Naysila sudah hidup untuk memilih kehidupannya sendiri termasuk agamanya sekalipun.

Rupanya kabar tersebut hingga saat ini belum dibenarkan adanya oleh bintang sinetron “Orang Ketiga” itu. Banyak warganet yang mempertanyakan mengenai agama yang Naysila Mirdad anut saat ini, namun adik dari Nana Mirdad tetap bungkam suara.

Tak hanya itu saja Naysila Mirdad Dituding Pindah Agama Usai Pamer Foto Nenek Berhijab Naysila Mirdad dikabarkan telah pindah agama dan menjadi seorang mualaf.

Dan belum lama ini, Naysila Mirdad dan Jamal Mirdad pamer foto mesra mereka berdua, dan mendiang nenek Naysila yang terlihat memakai kerudung dan foto mereka tersebut diunggah ke dalam akun instagram @naymirdad.

Dalam unggahannya, Naysila Mirdad menuliskan sebuah caption yang membuat warganet terkejut dan membenarkan terkait Naysila yang telah berpindah agama mengikuti Jamal Mirdad dan Neneknya.

“Pa, photo yuk..Yuk tapi bertiga sama mbah ya,” tulis caption Naysila Mirdad.
Dimana dalam foto tersebut Naysila Mirdad memakai kerudung.

Baca Juga:Pelantun Lagu Romantis Virgoun Akui SelingkuhPenampilan Sophia Latjuba Pakai Sarung Tuai Pujian

BACA JUGA: Hal-Hal Yang Harus Kamu Tahu, Kalau Mau Pacaran LDR ‘Yakin Kuat?’

0 Komentar