Artis Muslim yang Suka Menyanyikan Lagu-lagu Rohani

Artis Muslim yang Suka Menyanyikan Lagu-lagu Rohani
Artis Muslim yang Suka Menyanyikan Lagu-lagu Rohani
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Artis muslim yang suka menyanyikan lagu-lagu rohani meski diri nya beragama islam. Memang tak ada salahnya untuk selalu menghormati sesama agama,suku,ras atau apapun itu karena kita hidup di Bhineka Unggal Ika yang di mana semuanya bersatu dan tak ada yang membeda-bedakannya.

Namun banyak artis muslim yang bisa menyanyikan lagu-lagu rohani dan suaranya pun sungguh syahdu untuk di dengar di mana artis itu sudah mahir menyanyikan lagu-lagu rohani atau lagu-lagu yang selalu di nyanyikan para agama kristen di greja.

Siapa saja artis yang muslim namun menyanyikan lagu-lagu rohani tersebut ini mari kita simak artikel berikut ini:

Baca Juga:Inilah Sumber Kekayaan Syekh PujiPelantun Lagu Romantis Virgoun Akui Selingkuh

BACA JUGA: New York Knicks Melaju Ke Semifinal Setelah Hempaskan Clevland Cavaliers

Anggun C Sasmi

Anggun adalah pendukung Islam. Ternyata, penyanyi Indonesia yang berkewarganegaraan Prancis ini menyanyikan lagu-lagu rohani.

Bahkan, Anggun C Sasmi menyanyikan lagu rohani di sebuah gereja. Momen Anggun C Sasmi menyanyikan lagu rohani terjadi pada sebuah konser Natal di Roma, Italia. Dengan mengenakan gaun warna merah, Anggun tampak sempurna menyanyikan lagu Silent Night.

Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati adalah penyanyi muda Indonesia yang beragama Islam. Meski Isyana adalah seorang muslimah, ia bisa menyanyikan lagu-lagu rohani dengan sempurna.

BACA JUGA: One Piece Chapter 1082 ‘Alasan Di Balik Buggy Dan Shanks Tidak Akur’

Tak hanya satu, Isyana membuktikan dirinya bisa menyanyikan beberapa lagu rohani dengan lancar.  Sebut saja lagu Alleluia, bagian terakhir lagu Exultate, hingga Jubilate K. 165 karya W.A Mozart yang sarat dengan ajaran Kristen, dapat dinyanyikan dengan fasih oleh Isyana Sarasvati.

Aning Katamsi

Aning Katamsi adalah seorang penyanyi seriosa  dari Indonesia. Seorang wanita berhijab memiliki suara yang merdu bak seorang penyanyi. Tak ayal, setiap lagu yang dinyanyikan Aning memukau pendengarnya.

Baca Juga:Penampilan Sophia Latjuba Pakai Sarung Tuai PujianDikabarkan Masih Berpacaran, Tiara Andini Tetap Sukai Unggahan Terbaru Alshad Ahmad

Usut punya usut, Aning Katamsi pernah menyanyikan lagu rohani. Ia menyanyikan lagu rohani dalam rangka perayaan Natal. Lagu rohani yang dinyanyikan Aning Katamsi berjudul O Holy Night.

0 Komentar