Pelantun Lagu Romantis Virgoun Akui Selingkuh

Pelantun Lagu Romantis Virgaoun Akui Selingkuh
Pelantun Lagu Romantis Virgaoun Akui Selingkuh
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pelantun lagu romantis Virgaoun akui selingkuh dari istrinya dan Virgoun mengakui bahwa selingkuhnya itu sudah parah dan fatal.

Publik pada heran dengan pengakuain Virgoun publik tak menyangka dia sering membawakan lagu-lagu yang romantis malah selingkuh di mana Virgoun sudah memiliki istri dan anak.

Tak hanya itu terlihat sangat romantis bahkan Virgoun ini sering membuat lagu-lagu yang romantis untuk keluarganya maupun untuk istrinya itu.

Baca Juga:Penampilan Sophia Latjuba Pakai Sarung Tuai PujianDikabarkan Masih Berpacaran, Tiara Andini Tetap Sukai Unggahan Terbaru Alshad Ahmad

Namun publik tak menyangka dengan pengakuan Virgoun ini yang tiba-tiba mengakui berselingkuh dengan orang lain di mana dia telah mengakui bahwa perselingkuhannya itu sudahlah melewati batas.

BACA JUGA: Dikabarkan Masih Berpacaran, Tiara Andini Tetap Sukai Unggahan Terbaru Alshad Ahmad

Publik pun sangat terkejut dengan semua pengakuan dari Virgoun tersebut karena sulit untuk di tebak karena rumah tangga mereka tidak ada terdengar atau berita miring dalam rumah tangganya tersebut.

Kabar perselingkuhan Virgoun tersebut di bongkar Ina lewat unggahan di Instagram Stories. Ina cerita mendapat firasat pertanda perselingkuhan sang suami melalui mimpi yang muncul pada 2022.

Ina juga membagikan tangkapan gambar pesan singkat diri nya kala melabrak selingkuhan Virgoun di Instagram. Bahkan, Ina juga membagikan potret serta akun media sosial wanita yang selingkuh dengan Virgoun tersebut.

Selain itu, Ina mengungkapkan kekesalan karena wanita tersebut rupanya meminta dibiayai sekolah oleh Virgoun.

“Lebaran ke-gap jadi pelakor chuaks. Minta disekolahin sama laki orang. Lu kira bapa lu, chuaks,” ungkap Ina.

Baca Juga:Putri Delina Diisukan Putus Karena Jeffry Reksa Tak Lebaran BersamaTiktokers Oklin Fia Ditanya Nikita Mirzani Soal Pacaran dan Keperawanan

Perselingkuhan Virgoun dengan wanita tersebut seperti bukan kali pertama terjadi. Melalui unggahan Instagram Stories, Ina juga membagikan surat pernyataan yang ditulis Virgoun pada 2021.

BACA JUGA: Putri Delina Diisukan Putus Karena Jeffry Reksa Tak Lebaran Bersama

Dalam surat itu, Virgoun mengakui perselingkuhan hingga hubungan asusila yang dilakukannya dengan wanita tersebut.

Tak hanya itu, Virgoun juga siap bertanggung jawab untuk menjalani proses hukum secara agama dan negara bila mengulangi perbuatannya.

Virgoun juga mengaku siap menceraikan sang istri, memberikan nafkah sebesar Rp40 juta setiap bulan, serta menyerahkan sepenuhnya hak asuh anak kepada sang istri.

0 Komentar