Tiktokers Oklin Fia Ditanya Nikita Mirzani Soal Pacaran dan Keperawanan

Tiktokers Oklin Fia Ditanya Nikita Mirzani Soal Pacaran dan Keperawanan
Tiktokers Oklin Fia Ditanya Nikita Mirzani Soal Pacaran dan Keperawanan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Tiktoters Oklin Fia di tanya Nikita Mirzani soal pacaran dan keperawanan. Pasalnya dalam acara yang di pandu oleh Nikita Mirzani tersebut, Oklin Fia memberikan dua pernyataan mengejutkan terkait kehidupan asmaranya.

Di kenal sebagai salah satu selebgram kontroversial lantaran berhijab namun kerap menggunakan busana ketat, Oklina Fia blak-blakan akui bila belum pernah berpacaran.

BACA JUGA: Once Mekel Diskusi Bersama Kemenkumham Terkait Masalah Royalti

Pengakuan ini di sampaikan saat Oklin di wawancarai oleh Nikita dalam Youtubenya Nikita Mirzani. Namun Nikita sendiri tak mempercayai bahwa Oklin belum berpacaran karena di zaman sekarang masa sih belum berpacaran sama sekali menurut Nikita Mirzani kepada Oklin Fia.

Baca Juga:Once Mekel Diskusi Bersama Kemenkumham Terkait Masalah RoyaltiArtis Cantik Gita Youbi Terlihat Cantik

Namun Oklin Fia sempat terdiam dengan pertanyaan Nikita Mirzani tersebu dia menjawab sambil senyum-senyum seolah-olah membenarkan jawaban diri nya sendiri.

BACA JUGA: Resep Sago Milky Kurma Yang Segar

Sedikit infomasi Oklin Fia ini adalah Oklin Fia merupakan seorang artis Instagram berhijab yang kerap tampil seksi. Penampilan seksinya sendiri sudah sering membuatnya dihujat netizen. Meski demikian, Oklin Fia sepertinya cuek dan justru makin tenar. Akun Instagram miliknya @oklinfia bahkan sudah bercentang biru dengan pengikut mencapai 387 ribu.

Maka dari itu Nikita Mirzani mengundang Tiktoters ini di dalam podcastnya karena dia pakai hijab namun dia berpakaiannya dia sangat ketat banget jadi menimbulkan komentar yang tidak enak terhadapnya.

BACA JUGA: Link Download FM WhatsApp (FM WA) Terbaru 2023 Anti Banned

Inilah komentar para netizen terhadap Oklin Fia.

” Woyyyyyyyy merusak hijab para wanita kalau mau pakai hijab kan ada tata caranya juga enggak kaya gitu kali.” kata netizen

” kepala di tutup tapi tetek enggak di tutupin.” ujar warganet

” hijab zaman sekarang seperti itu yah huuuuuuuuu wowwwww bnget lah.” kata netizen pedes banget

BACA JUGA: Wisata The Hills Vaganza Kudus Cocok Cocok Untuk Liburan Keluarga!

Baca Juga:Irish Bella Jalani Puasa & Lebaran Tanpa Ammar Zoni Sang SuamiBunda Corla Lebaran Di Kampung Halamannya Di Medan

Tanggapan Oklin Fia pun sangat cuek dan tak mau menanggapinnya sama sekali dia hanya senyum-senyum saja saat para netizen berkomentar jelek terhadapnya.

0 Komentar