Artis Cantik Gita Youbi Terlihat Cantik

Artis Cantik Gita Youbi Pakai Lingerie Putih Terlihat Seksi
Artis Cantik Gita Youbi Pakai Lingerie Putih Terlihat Seksi
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Artis cantik Gita Youbi  terlihat cantik dan Gita Youbi ini sering memakai baju yang seksi kali ini Gita Youbi mengenakan kaos putih tampak sangat cantik untuk di lihat oleh halayak.

baju itu punya detail embroidery daun bergaya klasik. Dipasangkan dengan celana putih high waist, bikin tampilan dia makin memesona.

BACA JUGA: Irish Bella Jalani Puasa & Lebaran Tanpa Ammar Zoni Sang Suami

Baca Juga:Irish Bella Jalani Puasa & Lebaran Tanpa Ammar Zoni Sang SuamiBunda Corla Lebaran Di Kampung Halamannya Di Medan

Kulit yang putih dan mulus sangat terpancar dari Gita Youbi ini. Para lelaki tak hanya memuji kecantikan Gita namun pengen memiliki Gita Youbi.

Di sisi lain para netizen berkomentar geli terhadapnya inilah komentar para netizen berikut:

” Wihhhhhhh mantap bener nih.” kata netizen

” rasanya pengen di peyukkkkkk deh.” ujar netizen

” pengen rasanya memiliki Gita Youbi yang sangat cantik ini.”

BACA JUGA: Bunda Corla Lebaran Di Kampung Halamannya Di Medan

Kalau soal makeup, Gita di sini jauh dari kesan segar. Itu efek lipstik yang dipilih tidak bernuansa merah atau pink, melainkan coklat kemerahan.

Gak heran wajah Gita di sini terlihat pucat. Area mata juga masih terlihat gelap, mungkin karena concealer yang tidak dipakai atau in efek filter yang dipilih.

Meski begitu, Gita Youbi tetap terlihat cantik bukan? Buktinya, belum 24 jam dibagikan, foto ini sudah disukai lebih dari 3,4 ribu netizen.

BACA JUGA: Pasangan Selebriti Nikita Willy dan Suami Rayakan Lebaran Dengan Sederhana

Menggapa Gita Youbi mengunggah foto tersebut Gita Youbi mengungkapkan bahwa dia hanya ingin menarik perhatian para kaum hawa.

Baca Juga:Pasangan Selebriti Nikita Willy dan Suami Rayakan Lebaran Dengan SederhanaArtis Indah Permatasari Tak Rayakan Lebaran Bersama Keluarganya

Tak hanya itu saja Gita Youbi ini ingin di puji oleh para lelaki Gita kerap memiliki perhatian para perempuan dan lelaki tersebut Gita mengungkapkan bahwa dia senang dengan pose seperti itu jadi membuat kesenangan sendiri.

Baju itu Gita membelinya saat berlibur diluar negeri maka dari itu Gita dengan pedenya menggunakan baju tersebut.

BACA JUGA: Artis Indah Permatasari Tak Rayakan Lebaran Bersama Keluarganya

0 Komentar