Penampilan Sophia Latjuba Pakai Sarung Tuai Pujian

Penampilan Sophia Latjuba Pakai Sarung Tuai Pujian
Penampilan Sophia Latjuba Pakai Sarung Tuai Pujian
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Penampilan Sophia Latjuba pakai sarung tuai pujian. Sophia Latjuba juga membagikan momen lebaran dirinya dengan kedua putrinya, Eva Celia dan Manuella Aziza Villareal. Sophia Latjuba juga berkumpul bersama Mathias Muchus dan Mira Lesmana pada momen lebaran ini.

Di ketahui agama yang di anut oleh Sopia tersebut ialah beragama kristen namun Sopia Latjuba ingin menghargai teman-temannya yang beragama islam maka dari itu Sopia ikut merayakan lebaran juga bersama kerabat dekatnya.

Dalam unggahannya di Instagram, Sophia Latjuba membagikan potret momen lebarannya bersama sang putri dan kerabat.

Baca Juga:Dikabarkan Masih Berpacaran, Tiara Andini Tetap Sukai Unggahan Terbaru Alshad AhmadPutri Delina Diisukan Putus Karena Jeffry Reksa Tak Lebaran Bersama

BACA JUGA: Dikabarkan Masih Berpacaran, Tiara Andini Tetap Sukai Unggahan Terbaru Alshad Ahmad

“Semoga semangat Ramadan tetap bersamamu sepanjang tahun. Semoga kalian mendapatkan hari Idul Fitri yang menyenangkan!” tulis Sophia Lattjuba dalam bahasa Inggris.

Namun, jika setiap orang akan menunjukkan penampilan terbaiknya, berbeda dengan Sophia Latjuba yang justru tampil unik.

Sophia Latjuba terlihat mengenakan atasan berbahan satin warna putih dengan model V neck. Tak hanya itu, ia juga terlihat mengenakan sarung sebagai bawahannya.

Sontak saja penampilan unik Sophia Latjuba itu berhasil mencuri perhatian warganet. Bukannya menghujat, mereka justru kagum dengan penampilan Sophia Latjuba yang tetap cantik meski mengenakan sarung.

BACA JUGA: Putri Delina Diisukan Putus Karena Jeffry Reksa Tak Lebaran Bersama

Diketahui juga bahwa sarung yang dikenakan oleh Sophia Latjuba merupakan khas suku Bugis. Karena itu Sopia mengenkan outfit idul fitrinya dengan modis dan berbeda.

Baca Juga:Tiktokers Oklin Fia Ditanya Nikita Mirzani Soal Pacaran dan KeperawananOnce Mekel Diskusi Bersama Kemenkumham Terkait Masalah Royalti

Namun publik sangat mengagumi pakaian yang di kenakan oleh diri nya itu modis dan sangat berbeda dengan orang lain.

Karena Momen Hari Raya Idul Fitri tentunya amat dinantikan umat Muslim di seluruh dunia. Berkumpul bersama keluarga menjadi sala satu agenda wajib di saat lebaran.

BACA JUGA: Tiktokers Oklin Fia Ditanya Nikita Mirzani Soal Pacaran dan Keperawanan

Tentu saja makanan khas lebaran juga sangat dinantikan setiap umat. Tak hanya itu, baju baru juga menjadi hal identik setiap lebaran tiba.

BACA JUGA: Enggan Bertanggung Jawab, AG Tega Habisi Nyawa Kekasihnya yang Masih Sekolah

0 Komentar