Inilah Sumber Kekayaan Syekh Puji

Inilah Sumber Kekayaan Syekh Puji
Inilah Sumber Kekayaan Syekh Puji
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Inilah sumber kekayaan Syekh Puji yang akan di bahas di dalam artikel ini. Pujiono Cahyo Widianto atau lebih dikenal sebagai Syekh Puji adalah pemimpin pondok pesantren Miftahul Jannah, Desa Bedono, Kecamatan Jambu, Semarang.

Syekh Puji ini terkenal gegara menikahi anak di bawah umur yaitu berumur 12 tahun. Dan tak hanya itu juga Syekh Puji ini terkenal dengan poligaminya yang beristri banyak yang minimal batas dalam agama islam yaitu 3.

Namun Syekh Puji ini sangat banyak istri nya dan membuat heran lagi istrinya tuh masih muda-muda sedangkan Syekh Puji ini sudah lanjut usia atau tak muda lagi melainkan istrinya tuh kalau pantasnya pantas di sebut ayah atau orang tuanya.

Baca Juga:Pelantun Lagu Romantis Virgoun Akui SelingkuhPenampilan Sophia Latjuba Pakai Sarung Tuai Pujian

Jadi publik pun mengheran-heran mengapa sangSyekh Puji ini bisa melakukan hal seperti itu yang diketahui publik dia adalah pemimpin pondok pesantren.

Selain itu yang pernikahannya menuai kontervensi ini Puji yang juga sebagai pemimpin Ponpes Mitahul Jannah yang miliki luas 7 hektare ini juga sempat mendapat sorotan karena kekayaannya.

Diketahui, dirinya memiliki koleksi mobil mewah hingga memiliki tempat penyimpanan brankas yang dikabarkan berisi uang miliaran. Bahkan di tahun 2005 juga terkuak catatan jumlah kekayaan yang dimiliki pria yang bernama asli Pujiono Cahyo Widianto ini, mencapai Rp70,6 miliar

Inilah sumber kekayaan Syekh Puji tersebut:

1. Jadi Sales

Kekayaan Syekh tidak didapatkan dengan mentah-mentah. Diketahui, pria ini juga sempat mengalami susahnya kehidupan di masa mudanya.

Awal mula dia membangun karir yaitu dengan menjadi sales buku di perusahaan Amerika yang berkantor di Jakarta.

Bahkan dia sebelum menjadi sales juga pernah menjadi kuli bangunan selama dua minggu hingga kernet angkutan umum.

Diketahui, Puji telah berkecimpung di dunia sales selama lima tahun hingga menjadi top sales berkat pencapaiannnya memperjualbelikan produknya. Dalam kurun waktu tersebut, pada tahun 1987-1988 Syekh Puji sukses mengumpulkan uang hingga Rp450 juta.

2. Menggeluti Bisnis Kaligrafi

Baca Juga:Dikabarkan Masih Berpacaran, Tiara Andini Tetap Sukai Unggahan Terbaru Alshad AhmadPutri Delina Diisukan Putus Karena Jeffry Reksa Tak Lebaran Bersama

Diketahui Syekh Puji ternyata juga memiliki sumber kekayaan yang berasal dari bisnis Kaligrafi. Di mana bisnis kaligrafi ini dinaungi oleh perusahaan miliknya sendiri yakni PT Sinar Lendoh Terang (Silenter).

0 Komentar