Terungkap Sosok Wanita yang Diduga Selingkuhan Virgoun

Terungkap Sosok Wanita yang Diduga Selingkuhan Virgoun
Terungkap Sosok Wanita yang Diduga Selingkuhan Virgoun
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Terungkap sosok wanita yang di duga selingkuhan Virgoun. Sosok Austin Tenri Ajeng Anisa tengah dicari banyak orang setelah disebut menjadi selingkuhan Virgoun Last Child. Nama Tenri Anis muncul setelah Inara Idola Rusli istri Virgoun mengungkapkan identitasnya di media sosial.

Inara mengungkapkan Virgoun telah menjalin hubungan terlarang dengan Tenri sejak lama. Inara secara blak-blakan membeberkan perselingkuhan yang dilakukan suaminya dengan Tenri. Gegara hal itu, banyak orang yang mencari tahu atau kepo soal identitas dari Tenri.

BACA JUGA: Inilah Sumber Kekayaan Syekh Puji

Sosok Tenri pun terungkap melalui sebuah akun Facebook bernama Tenri Ajeng. Pada keterangan informasinya, ia bergabung menggunakan media sosial itu sejak Februari 2011 lalu.

Baca Juga:Dikabarkan Naysila Mirdad Memilih Untuk Menjadi MualafArtis Muslim yang Suka Menyanyikan Lagu-lagu Rohani

Tenri Ajeng yang disebut-sebut sebagai selingkuhan Virgoun adalah seorang warga Tangerang.

Ia pernah bersekolah di SMK Negeri 3 Tangerang. Tenri juga tergabung dalah Sporta Club taekwondo dan mengaku bekerja di Ulzzang School Future Models.

Tenri juga menuliskan informasi nama Instagram pada akun Facebook yang telah diikuti lebih dari 120 ribu orang itu.

BACA JUGA: New York Knicks Melaju Ke Semifinal Setelah Hempaskan Clevland Cavaliers

Namun, tampaknya akun tersebut sudah tak lagi digunakan Tenri. Pasalnya Tenri terakhir kali membagikan unggahan pada 2020 lalu.

Meski unggahannya sudah lama dibagikan, netizen menyerbu dan meluapkan kekesalannya atas perselingkuhan Tenri dengan Virgoun.

Hingga isu miring ini mencuat ke publik, pihak Tenri dan Virgoun belum memberikan klarifikasi apapun.

Baca Juga:Inilah Sumber Kekayaan Syekh PujiPelantun Lagu Romantis Virgoun Akui Selingkuh

BACA JUGA: One Piece Chapter 1082 ‘Alasan Di Balik Buggy Dan Shanks Tidak Akur’

Namun, curhatan Inara Rusli soal perselingkuhan Virgoun yang diunggahnya di media sosial tak sepenuhnya mendapat respon positif. Ada salah satu warganet yang justru menyebut Inara Rusli harus intropeksi diri agar mengetahui penyebab Virgoun berselingkuh dengan wanita lain.

Inara pun mengatakan ia sempat berbicara empat mata dengan Virgoun terkait masalah rumah tangga mereka. Bahkan, Inara Rusli ingin membawa Virgoun ke psikiater dan ke ustaz agar suaminya itu dapat sembuh dan taubat dari kesalahan yang dilakukannya.

0 Komentar