Tas Penutup Dada BCL Seharga Motor Besar Ngiler Enggak Tuh

Tas Penutup Dada BCL Seharga Motor Besar Ngiler Enggak Tuh
Tas Penutup Dada BCL Seharga Motor Besar Ngiler Enggak Tuh
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Tas penutup dada BCL seharga motor besar ngiler enggak tuh. Yang kebanyakan tahu seorang Bunga Citra Lestari alias BCL ini sangat nyenttrik dengan penampilannya tak hanya penampilan bergaya saja barang-barang aksesorisnya yang berupa tas nya ini sangat bombastis sekali.

Salah satu unggahan di akun Instagram BCL menunjukkan diri nya sedang mengenakan tas pinggang atau bum bag dari Louis Vuitton yang sangat elegan dan membuatnya terlihat semakin anggun. Tas tersebut membuat penampilan BCL semakin terlihat mewah dan menambah daya tarik bagi banyak orang.

Jangan terkejut dengan harganya yang sangat membuat uang jantungan ini tas yang mungil ini di hargai senilai 1.500 dolar AS atau setara Rp 22 juta dengan kurs saat ini.

Baca Juga:Woww Harga Bando Nagita Slavina Seharga Motor MaticAktor Ganteng Ari Wibowo Cerai Dengan Istrinya Diduga Ada Orang Ketiga

Wowww banget enggak tuh tas yang mungil tersebut di hargai dengan harga segitu banyaknya. Namun tas yang menutupi dadanya itu BCL terlihat modis dan terlihat tampak masih muda.

BACA JUGA: Woww Harga Bando Nagita Slavina Seharga Motor Matic

Dengan harga segitu mungkin publik menyangkan sekali dengan tas kecil seperti itu dengan harga 22 juta namun penyanyi dan pemain film ini tak jadi masalah karena dia berkerja buat menyenangi diri nya sendiri.

Selain tas Louis Vuitton, kacamata hitam yang di kenakan BCL juga menjadi pemanis penampilannya. Kacamata hitam tersebut menambah kesan elegan dan membuatnya semakin terlihat keren. Bahkan pose memalingkan wajah dari kamera yang dilakukannya membuatnya semakin terlihat artistik.

Harga kacamatanya pun itu tak kaleng-kaleng juga kacamata ini juga keluaran dari Dior yang harganya mencapai 10 juta.

BACA JUGA: Aktor Ganteng Ari Wibowo Cerai Dengan Istrinya Diduga Ada Orang Ketiga

Outfit yang di kenakan BCL itu sangat bombastis banget yakni mencapai 35 jutaan untuk outfit tas dan kacamata nya saja belum bajunya terkadang branded juga yakni keluaran pecanrancang luar negeri juga.

Tak hanya itu, BCL juga kerap membagikan gaya busana yang ia kenakan pada pengikutnya di media sosial. Berbagai gaya busana yang ia tampilkan selalu berhasil memikat hati para penggemarnya. Tidak heran jika banyak orang yang terinspirasi dari gaya busananya.

0 Komentar