Woww Harga Bando Nagita Slavina Seharga Motor Matic

Woww Harga Bando Nagita Slavina Seharga Motor Matic
Woww Harga Bando Nagita Slavina Seharga Motor Matic
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Woww harga bando Nagita Slavina seharga motor matic. Dimana Nagita Slavina sedang berkumpul dengan Nikita Willy dan yang menjadi sorotannya yaitu bondu Nagita Slavina yang seharga motor matic wow banget enggak tuh.

Publik mengetahui bahwa Nagita Slavina ini adalah istri sultan andara yaitu Raffi Ahmad jadi mau beli bondu yang bermerek dan seharga berapun tak jadi masalah bagi Nagita Slavina ini.

Setiap pakaian yang dikenakan oleh Nagita Slavina kerap mencuri perhatian publik. Mulai dari atasan, bawahan, sampai aksesoris yang dipakainya.

BACA JUGA: Terungkap Sosok Wanita yang Diduga Selingkuhan Virgoun

Baca Juga:Aktor Ganteng Ari Wibowo Cerai Dengan Istrinya Diduga Ada Orang KetigaPerbandingan Once Mekel VS Ari Lasso Dari Segi Kekayaan dan Karier

Terutama untuk aksesoris bando yang dikoleksinya, mulai dari harga yang murah di bawah Rp1 juta sampai harga ratusan juta Rupiah.

Terkini, saat dirinya memandu acara Sahuransbersama Raffi Ahmad dan mendatangkan Nikita Willy serta Indra Priawan sebagai bintang tamu, koleksi bando terbarunya pun terungkap.

Nagita memilih pakaian serba hitam, sebelum dipadukan dengan aksesoris berupa bando yang bernuansa gelap, dengan warna merah hati.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, bando yang digunakan oleh Nagita Slavina ternyata keluaran dari brand bernama Roge Vivier.

BACA JUGA: Dikabarkan Naysila Mirdad Memilih Untuk Menjadi Mualaf

Didesain dengan dominan polos ditambah berlian putih di bagian tengah, koleksi bando ini dikenal dengan nama Broche Vivier Buckle Headband in Velvet.

Yang dimana 1 bandonya pun seharga 11 juga Rupiah karena bondu itu terbuat dari bahan-bahan yang langka dan tak hanya untuk gaya saja di gadang-gadang bondu yang di pakai Nagita Slavina ini jadi bondu kesehatan untuk mengatasi pusing di kepala.

Maka dari itu harga bondunya seharga motor matic. Dan netizenpun para memburu komentar yang menohok untuk istri sultan tersebut inilah komentar para netizen di luaran sana:

BACA JUGA: Menggemparkan Kepindahan Aaron Rodgers Ke New York Jets

“Bando anti migrain anti kemiskinan,” kata netizen.

“Bando sampai segitu harganya nangis gue,” tambah netizen lainnya.

“Harganya Rp11 juta wkwkw,” ujar netizen yang lain.

Baca Juga:Terungkap Sosok Wanita yang Diduga Selingkuhan VirgounDikabarkan Naysila Mirdad Memilih Untuk Menjadi Mualaf

BACA JUGA: Hal-Hal Yang Harus Kamu Tahu, Kalau Mau Pacaran LDR ‘Yakin Kuat?’

0 Komentar